-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terjadi Di Probolinggo, Pasien Covid 19 Pulang Disambut Gamelan dan Siraman Air Kembang

    JBN NEWS | National Network
    Wednesday, June 10, 2020, 15:31 WIB Last Updated 2020-06-10T08:31:20Z

    JBN NEWS ■ Ditengah pandemik covid-19, ada yang unik di Probolinggo, Jawa Timur. Pasalnya, kepulangan 2 pasien covid 19, warga desa Patalan, kecamatan Wonomerto, kabupaten Probolinggo, disambut bak pengantin.

    Selain disambut dengan musik gamelan, 2 pasien ini pun mendapat siraman air kembang dari saudara dan warga setempat, saat mereka sudah di pulangkan dari tempat karantina SMK Sumberasih, kabupaten probolinggo.

    Diketahui, 2 pasien tersebut bernama Bu Tomo (50) dan keponakannya Mardiyah (40), emak–emak yang dipulangkan disambut meriah oleh keluarga dan tetangganya dengan iringan gamelan, petasan kembang api dan siraman air kembang.

    Menurut Rosid, salah satu warga setempat membenarkan adanya 2 pasien covid 19 yang berstatus OPD di karantina selama 14 hari sudah pulang.

    ”2 pasien covid-19 di karantina 14 hari sudah pulang disambut dengan petasan kembang api, musik gamelan, dan siraman air kembang layaknya pengantin,” jelasnya.

    "Harapan kami semua pasien covid 19 yang dikarantina dan kembali di kampungnya supaya masyarakat menerima dan jangan mengucilkan,” pungkas Rsid.(Arman Kacong/Mr Boy)

    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...