Kepala Desa Pesse Bersama Warga Laksanakan Gotong Royong Pengecoran WC Masjid Ukke'e

JBN.CO.ID
Jumat, 05 Agustus 2022 | 10:33 WIB Last Updated 2022-08-05T03:33:55Z




JBN.CO.ID,Soppeng,- Masyarakat Desa Pesse Kec. Donri-Donri Kab. Soppeng melaksanakan Gotong royong pengecoran pembangunan WC dan tempat wudhu di Masjid Alatakka Ukke'e, Jum'at (05/08/2022).

Kegiatan Gotong royong pembangunan pengecoran di Masjid Alatakka Ukke'e pada Jum'at pagi dipimpin langsung Fatmawati Mappa Kepala Desa Pesse.

Kepala Desa Pesse Fatmawati mengatakan, Kegiatan gotong royong di Desa Pesse itu merupakan tradisi turun temurun yang terus terjaga ditengah-tengah masyarakat, baik gotong royong untuk pembagunan sarana ibadah maupun untuk kegiatan kegiatan yang lain, terangnya.

Saya sangat mengapresiasi kepada warga masyarakat Desa Pesse dalam kegiatan budaya gotong royong dipembangunan pengecoran di Masjid Alatakka Ukke'e sangat antusias dan semangat yang begitu kompak.

“Saya mengajak mari kita bangun kerjasama demi menjaga budaya gotong royong demi kelancaran dalam hal kegiatan apapun, dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan semua jajaran masyarakat desa Pesse semoga kedepannya bisa lebih kompak demi menjaga kesatuan dan persatuan,” kata Kades Pesse Fatmawati Mappa.

Di tempat yang sama tokoh masyarakat desa Pesse Heru
menyampaikan Apresiasi kepada kepala desa pesse dalam memimpin pemerintahan di Desa Pesse menjalani dan melestarikan budaya gotong royong. Semoga kita semua bisa menjaga ke aripan lokal khususnya dalam kegiatan apapun agar selalu kompak dan selalu semangat dalam membangun dan memajukan lingkungan kita bersama,” tutupnya. **
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Desa Pesse Bersama Warga Laksanakan Gotong Royong Pengecoran WC Masjid Ukke'e

Trending Now

Iklan