Kapolres Soppeng Hadiri Pelantikan Tarpim dan Raker Pimcab IMM

JBN.CO.ID
Jumat, 05 Agustus 2022 | 20:00 WIB Last Updated 2022-08-05T13:00:36Z



JBN.CO.ID,Soppeng,- Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K menghadiri pelantikan Tarpim Periode 2022 - 2023 dan Raker Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Soppeng dengan tema "Transformasi Gerakan, IMM Berkarya" di Aula Triple 8 Resort and Cafe jl. Ujung Kel. Lemba Kecamatan Lalabata , jumat 05 Agustus 2022

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat Suci Al - Quran, dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia serta pembacaan surat keputusan DPD IMI Sulsel oleh Ketua DPD IMM Sulsel serta Proses pelantikan pengurus IMM Kab. Soppeng Periode 2022 - 2023.

Dalam kegiatan juga turut dihadiri Ketua Bappeda Kab. Soppeng yang mewakili Bupati Soppeng, Ketua DPD IMM Sulsel Abd. Gafur, Ketua KPU Kab. Soppeng, Ketua Bawaslu Soppeng, Ketua PBNU Soopeng, Ketua Muhammdyah Mab. Soppeng, Ketua Umum PC IMM Kab. Soppeng serta para tamu undangan lainnya.

Selain itu dalam kegiatan tersebut Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K juga menjadi Narasumber pada dialog kebangsaan dengan tema "mengulas kebijakan, menformulasikan masa depan Kabupaten Soppeng".

Polres Soppeng juga mengerahkan personil dalam rangka mengawal kegiatan tersebut yang di back up Kodim 1423 Soppeng.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Soppeng Hadiri Pelantikan Tarpim dan Raker Pimcab IMM

Trending Now

Iklan