Iklan

Warga Temukan Mayat Telanjang di Dallemambua Bonea Timur

JBN.co.id
Jumat, 12 November 2021 | 00:58 WIB Last Updated 2021-11-11T17:58:49Z

JBN NEWS ■ Mayat laki-laki berinisial AA umur 55 tahun, yang ditemukan pada Kamis (11/11/2021) sekitar pukul 17.30 Wita, merupakan warga Kampung Dallemambua, Dusun Buki - Buki Utara, Desa Bonea Timur, Kecamatan Bontomanai, Kepulauan Selayar, yang berprofesi sebagai petani. 

Mayat ditemukan dalam keadaan telanjang dengan posisi telentang, di sebuah kebun bernama Palando. 

Mayat tersebut telah diidentivikasi dan dievakuasi pihak Kepolisian Kepulauan Selayar, dan saat ini mayat sudah dibawa ke rumah sakit KH. Hayyung untuk dilakukan otopsi.

Kanit Intel Polsek Polebunging Bripka Andi Fahmi Reskiawan, kepada Pewarta menjelaskan kronologi penemuan mayat tersebut. 

"Penemuan mayat ini bermula dari Nasrah yang menerima telpon dari kemenakannya, sekitar pukul 16.00 Wita, bahwa bapaknya AA sudah seharian tidak pulang kerumahnya sejak hari Rabu tanggal 10 November 2021," ucap Andi Fahmi. 

Selanjutnya, kata Andi Fahmi, sekitar pukul 17.30 Wita, Nasrah bersama dengan Supriadi dan Dg. Makkasang pergi mencari korban, di setiap kebun yang biasa didatangi oleh AA.

Dalam perjalanan, Nasrah bersama temannya melihat motor AA berada di pinggir jalan, tepatnya di jalan tani belakang perkampungan Dallemambua. Mereka pun langsung berjalan menuju kebun Pulando yang berada sekitar 1 Km dari jalan tempat dimana AA menyimpan motor. 

Sesampai di kebun yang dimaksud ketiga orang tersebut berpencar untuk mencari AA, dan salah seorang dari mereka melihat adanya bekas kupasan kelapa, karung dan baju milik AA, selanjutnya melihat di sekitaran dan melihat AA sudah meninggal dunia dalam keadaan telanjang dengan posisi telentang, jelas Andi Fahmi. (Tim)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Temukan Mayat Telanjang di Dallemambua Bonea Timur

Trending Now

Iklan