Doa Bersama Peringati HUT Korem 091 Aji Surya Natakesuma Ke 41

JBN.co.id
Kamis, 11 November 2021 | 15:41 WIB Last Updated 2021-11-11T08:41:07Z
 

JBN NEWS ■ Agar selalu diberikan perlindungan, kekuatan oleh Allah SWT sehingga menjadi Satuan yang handal, profesional dan dicintai rakyat saat menjalankan tugas dalam pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta, Korem 091/ASN gelar acara doa bersama di Masjid Baitullsallam Jl. Gajah Mada Samarinda,  Kalimantan Timur (Kaltim), pada Kamis (11/11/2021).

Acara digelar dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 091 Aji Surya Natakesuma (ASN) ke 41 tahun 2021.

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.ip, M.Si menuturkan sebagai wujud ungkapan rasa syukur atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya karena hingga sampai detik ini masih diberikan anugerah untuk menjalankan tugas sebagai prajurit dan PNS TNI AD dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 091/ASN berharap, doa bersama ini, dijadikan momentum untuk introspeksi diri atas apa yang telah dilakukan sebagai prajurit, PNS serta keluarga besar Korem 091/ASN dalam melaksanakan tugas serta pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia.

“Kedepan kita harus berkomitmen dalam diri kita masing-masing, untuk selalu berbuat yang terbaik, baik bagi keluarga, satuan dan negara tercinta ini dengan menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun sehingga kedepannya TNI semakin solid, profesional dan semakin dicintai rakyatnya,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasrem 091/Asn Kolonel Inf Triyono, S.Sos, Para Kasi Korem 091/Asn, Para Dan/Kabalak Aju Korem 091/Asn. Prajurit dan PNS Korem 091/Asn.

■ pen/red

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Doa Bersama Peringati HUT Korem 091 Aji Surya Natakesuma Ke 41

Trending Now

Iklan