-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Angin Ribut Landa Pengadegan, 22 Rumah Warga Rusak

    JBN.co.id
    Senin, 05 April 2021, 20:39 WIB Last Updated 2021-04-05T13:39:40Z
    Angin Ribut Landa Pengadegan, 22 Rumah Warga Rusak

    JBN NEWS ■ Angin ribut melanda Desa Tetel dan Desa Tegalpingen wilayah Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga, pada Minggu (4/4/2021) sore. Akibatnya puluhan pohon tumbang dan belasan rumah mengalami kerusakan.

    Kapolsek Pengadegan AKP Susilo saat dikonfirmasi Senin (5/4/2022) pagi mengatakan bahwa angin ribut terjadi kemarin sore sekira jam 17.00 WIB. Angin datang bersamaan hujan deras yang mengguyur Desa Tetel dan Desa Tegalpingen.

    "Akibat hujan disertai angin puluhan pohon tumbang di Desa Tetel dan Desa Tegalpingen. Selain pohon tumbang, belasan rumah di dua desa tersebut juga mengalami kerusakan," kata kapolsek 

    Menurut kapolsek kerusakan rumah warga bervariasi mulai dari rusak ringan, sedang maupun berat. Ada yang atapnya terbawa angin ataupun bangunan tertimpa pohon yang tumbang terkena angin.

    Kapolsek menjelaskan bahwa dari data yang diperoleh, di Desa Tegalpingen ada 18 rumah milik warga yang mengalami kerusakan. Sedangkan di Desa Tetel tercatat ada 4 rumah yang mengalami kerusakan.

    "Selain korban material tidak ada korban jiwa akibat angin ribut tersebut. Warga yang rumahnya tertimpa pohon seluruhnya selamat," kata kapolsek.

    ■ Imam Santoso / Hms

    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU

    loading...