-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    29 Casis Polri Asal Tolikara Ikuti Seleksi Rikes Di Wamena

    JBN.co.id
    Minggu, 25 April 2021, 15:00 WIB Last Updated 2021-04-25T08:00:56Z

    JBN NEWS ■ Bertempat di lapangan Polres Tolikara hari ini berlangsung apel Pelepasan Casis Ta.2021, sebanyak 29 orang untuk mengikuti Rikes awal di Polres Jayawijaya, Kabupaten Jayawijaya.

    Pelepasan Casis di pimpin Kapolres Tolikara AKBP Dr.Y.Takamully S.H.M.H bersama Waka Polres Kompol Yosep Goran Geleuk dan Kabag Sumda Kompol Suroji SE serta sebagian para orang tua casis hadir juga.

    Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y Takamully mengatakan, bahwa hari ini secara resmi melepaskan Casis Ke Polres Jayawijaya, keberangkatan di maksud untuk para casis melaksanakan test Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) awal.

    “Selanjutnya para Casis harus pahami dan harus renungan dengan baik bahwa keberangkatan ini untuk suatu perjuangan untuk masa depan adek – adek sekalian dan selalu saling mendoakan dalam mengadu nasib dan apa yang di cita – citakan agar bisa tercapai,” kata AKBP Dr. Y. Takamully, pada Minggu ( 25/04 ).

    Menurut Kapolres, para casis bukan hanya sekedar mewakili Polres Tolikara, tapi harus mempertahankan nama baik Kab. Tolikara, mempunyai jiwa besar untuk memperjuangkan cita menjadi anggota Polri. 

    "Sekali lagi saya ingatkan untuk selalu berdoa dan menjaga kekompakan untuk pelaksanaan test. Selama di Wamena jangan membuat hal – hal yang tidak baik, karena akan mengakibatkan bisa diblacklist dari pelaksanaan tes untuk Bintara polri ini," jelasnya.

    Rencananya para Casis sebanyak 29 orang terdiri dari OAP 23 dan Non OAP 6 orang akan diberangkatkan Ke Wamena didampingi Pengasuh Kabag Sumda Kompol Suroji SE dan Briptu Arif Simaremare S.H dengan menggunakan tujuh Unit Kendaraan. (WP/Red)


    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU