67 Personel Polisi Amankan Musda Partai Nasdem di Purbalingga

JBN.co.id
Sabtu, 24 April 2021 | 23:02 WIB Last Updated 2021-04-24T16:02:15Z

JBN NEWS ■ Polres Purbalingga menerjunkan puluhan personel untuk melaksanakan pengamanan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Nasdem yang diadakan di Hotel Grand Braling Purbalingga, pada Sabtu (24/4/2021).

Kabagops Polres Purbalingga Kompol Pujiono mengatakan, hari ini kita melaksanakan pengamanan Musyawarah Daerah Partai Nasdem. Dalam pengamanan ini dilibatkan 67 personel yang terdiri dari pengamanan terbuka dan tertutup.

“Dalam hal ini yang kita kedepankan adalah pengamanan tertutup karena sifatnya memonitor jalannya musyawarah. Namun demikian personel berseragam juga disiap-siagakan,” kata Kabagops.

Lebih lanjut disampaikan dengan adanya pengamanan ini diharapkan musyawarah dapat berlangsung aman dan kondusif. Selain itu, memastikan protokol kesehatan di lokasi kegiatan juga berjalan baik sesuai ketentuan karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Terlebih saat ini di bulan ramadhan sehingga kita harus menjaga kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

Kegiatan Musda Partai Nasdem diisi dengan sejumlah agenda diantaranya pembacaan Surat Keputusan DPP Partai Nasdem tentang Pengesahan Pengurus DPD Partai Nasdem tahun 2021 – 2024. Selain itu, dilaksanakan pelantikan Pengurus DPD Partai Nasdem Purbalingga.

( Imam Santoso /Hms)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 67 Personel Polisi Amankan Musda Partai Nasdem di Purbalingga

Trending Now

Iklan