-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    67 Personel Polisi Amankan Musda Partai Nasdem di Purbalingga

    JBN.co.id
    Sabtu, 24 April 2021, 23:02 WIB Last Updated 2021-04-24T16:02:15Z

    JBN NEWS ■ Polres Purbalingga menerjunkan puluhan personel untuk melaksanakan pengamanan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Nasdem yang diadakan di Hotel Grand Braling Purbalingga, pada Sabtu (24/4/2021).

    Kabagops Polres Purbalingga Kompol Pujiono mengatakan, hari ini kita melaksanakan pengamanan Musyawarah Daerah Partai Nasdem. Dalam pengamanan ini dilibatkan 67 personel yang terdiri dari pengamanan terbuka dan tertutup.

    “Dalam hal ini yang kita kedepankan adalah pengamanan tertutup karena sifatnya memonitor jalannya musyawarah. Namun demikian personel berseragam juga disiap-siagakan,” kata Kabagops.

    Lebih lanjut disampaikan dengan adanya pengamanan ini diharapkan musyawarah dapat berlangsung aman dan kondusif. Selain itu, memastikan protokol kesehatan di lokasi kegiatan juga berjalan baik sesuai ketentuan karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

    “Terlebih saat ini di bulan ramadhan sehingga kita harus menjaga kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

    Kegiatan Musda Partai Nasdem diisi dengan sejumlah agenda diantaranya pembacaan Surat Keputusan DPP Partai Nasdem tentang Pengesahan Pengurus DPD Partai Nasdem tahun 2021 – 2024. Selain itu, dilaksanakan pelantikan Pengurus DPD Partai Nasdem Purbalingga.

    ( Imam Santoso /Hms)
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU