-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Putuskan Mata Rantai Covid-19, Kanit Regiden Polres Luwu Utara Perintahkan Anggota Lakukan Rapid Tes

    JBN.co.id
    Jumat, 18 Desember 2020, 10:41 WIB Last Updated 2020-12-18T03:41:32Z
    Putuskan Mata Rantai Covid-19, Kanit Regiden Polres Luwu Utara Perintahkan Anggota Lakukan Rapid Tes

    JBN NEWS ■ Dalam Rangka memutuskan mata rantai Covid-19, Anggota Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Sat lantas Polres Luwu Utara, kembali menggelar rapid test covid -19 seluruh anggotanya yang dilaksanakan di klinik polres Luwu Utara, pada Kamis (17/12/2020).

    Kanit regident polres Luwu Utara, IPTU Bakri SH MH kembali memerintahkan kepada seluruh anggota untuk melakukan rapid test covid -19 dengan pengawasan langsung terhadap anggotanya.

    "Melalui kegiatan ini kita berharap dapat memberikan semangat dan aktivitas dalam pelaksanaan tugas saat melakukan pelayanan terhadap masyarakat dengan maksimal, tentunya  dengan standar protokol kesehatan," kata IPTU Bakri.

    "Momen ini sangat penting dan menjadi prioritas utama untuk menjaga kelangsungan kesehatan kita bersama dan keluarga, dimana kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap 14 hari," sambungnya.

    Ia menjelaskan bahwa Samsat tetap tegas untuk melaksanakan protokol kesehatan, yakni wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang.

    "Dengan harapan anggota regident sat lantas polres Luwu Utara dalam kondisi kesehatannya dalam keadaan baik dan tetap prima dalam melaksanakan tugas serta dapat melayani dengan maksimal, dan hasil rapid test hari ini semuanya dinyatakan negatif'," jelas IPTU Bakri.

    Sementara itu, Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin mengatakan, bahwa kegiatan rapid test covid -19 ini merupakan upaya pencegahan terjadinya penularan virus corona.

    "Ini merupakan upaya kita dalam mencegah terjadinya penularan virus corona yang sampai saat ini masih terus meningkat," tutupnya.

    ■ R-016
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU

    loading...