Pangkostrad Tinjau Lahan Relokasi Satuan Yonif Raider 515 di Banyuwangi

JBN.co.id
Jumat, 18 Desember 2020 | 03:28 WIB Last Updated 2020-12-17T20:28:59Z
Pangkostrad Tinjau Lahan Relokasi Satuan Yonif Raider 515 di Banyuwangi

JBN NEWS ■ Dalam rangka relokasi pembangunan markas satuan Yonif Raider 515  Kostrad, Panglima Kostrad Letjen TNI Eko Margiyono melakukan peninjauan pembangunan asrama Yonif Raider 515 Kostrad yang baru di Desa. Pakistaji, Kec. Kabat, Banyuwangi,kemarin

Kedatangan Panglima Kostrad Letjen TNI Eko Margiyono, MA., beserta rombongan, didampingi Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr.(Han)., dan Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf A. Yoyok Pranowo, S.I.P., untuk mengecek secara fisik di lapangan terkait kontur lahan yang akan dibangun satuan Yonif Raider 515 Kostrad yang baru nantinya.

Dengan dibangunnya relokasi Batalyon Infanteri Raider 515 Kostrad di daerah Kabat ini, diharapkan bisa membawa dampak positif bagi masyarakat khususnya sekitaran dari asrama Yonif Raider 515, baik keamanan maupun perputaran ekonomi yang semakin membaik kedepannya.

Turut hadir dalam kegiatan peninjauan lahan, Asren kaskostrad Brigjen TNI, Aslog Kaskostrad, Kazi Kostrad, Wakapolres, Kasdim 0825/Banyuwangi, Camat Kabat dan Kades Pakistaji juga ikut mendampingi langsung peninjauan lahan yang dilakukan oleh Pangkostrad.  (Pen/red).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pangkostrad Tinjau Lahan Relokasi Satuan Yonif Raider 515 di Banyuwangi

Trending Now

Iklan