-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pangdivif 3 Kostrad Kunjungi Brigif Para Raider 3 Kostrad di Maros

    JBN NEWS | National Network
    Wednesday, August 12, 2020, 14:19 WIB Last Updated 2020-08-12T07:19:14Z
      Pangdivif 3 Kostrad Kunjungi Brigif Para Raider 3 Kostrad di Maros

    JBN NEWS ■ Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Mayor Jenderal TNI Wanti Waranei F. Mamahit didampingi Kasdivif 3 Kostrad Brigjen TNI Refrizal dan Ir Divif 3 Kostrad Brigjen TNI Dian Sundiana melaksanakan kunjungan kerja ke Brigif Raider 3 Kostrad di Kariango, Maros Sulawesi Selatan, pada Selasa (11/08/2020).

    Kunjungan ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan sejak menjabat sebagai Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad dan silaturahmi kepada seluruh satuan jajaran Divisi Infanteri 3 Kostrad khususnya Brigif Para Raider 3 Kostrad.

    Kegiatan yang diawali dengan laporan Komandan Brigade Infanteri Raider Para Raider 3 Kostrad Letnan Kolonel Inf Fadli Mulyono di depan gerbang Ksatrian Mako Brigif Para Raider 3 Kostrad dilanjutkan dengan mengunjungi Mako Brigif kemudian Panglima Divisi berkenan memberikan pembekalan terhadap prajurit Satgas Pamrahwan Yonif Para Raider 432 Kostrad dilanjutkan dengan pengarahan kepada prajurit Yonif Para Raider 431 Kostrad dan Denma Brigif Para Raider 3 Kostrad.

    Dalam pengarahannya, Pangdivif 3 Kostrad menuturkan bahwa Kepercayaan dari TNI muncul dari integritas yang baik, hal itu ditunjukkan oleh  Divif 3 Kostrad sehingga Divif 3 baru berdiri selama dua tahun sudah 12 kali dipercaya melaksanakan penugasan hal itu sangat membanggakan yang mungkin Kotama lain belum dapatkan.

    Pangdivif 3 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit yang sudah menyambut kedatangannya dengan yel-yel penuh semangat.

    “Saya berharap dalam setiap melaksanakan tugas, prajurit saya selalu tetap semangat seperti pada saat ini agar semua tugas yang dikerjakan dapat memberikan hasil yang maksimal sehingga menjadi kebanggaan buat diri sendiri dan satuan,” ungkapnya.

    "Tugas operasi dinikmati, waspada dan peka terhadap situasi dengan selalu menjaga militansi, hilangkan ego pribadi kalian serta bangun kekompakkan tim yang solid dan yang terpenting bila ingin berhasil, rangkul saudara kita warga masyarakat setempat di daerah penugasan," ujar Panglima Divisi 3 Kostrad.

    Diakhir sambutannya, Mayjen Wanti Waranei F Mamahit mengajak seluruh prajurit Brigif Para Raider 3 Kostrad untuk meningkatkan kesadaran tentang  protokol kesehatan dengan memutus rantai penyebaran Covid - 19.

    "Mari dukung pemerintah dalam memutus rantai pandemi Covid-19 salah satunya  menggunakan masker dan jaga jarak," tutur Panglima.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asintel Kasdivif 3 Kostrad, Asops Kasdivif 3 Kostrad dan Aslog Kasdivif 3 Kostrad, para Komandan satuan jajaran Divisi 3 Kostrad.   (Pen/R-01)



    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...