Dandim 1423/Soppeng Monitoring Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Sentral Takalala

JBN.CO.ID
Selasa, 19 Maret 2024 | 12:17 WIB Last Updated 2024-03-19T05:17:54Z

JBN NEWS | SOPPENG —Komandan Kodim 1423/Soppeng Letkol. Inf. Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M.Tr (Han) melaksanakan monitoring harga dan Ketersediaan Kebutuhan Pokok Masyarakat di  pasar sentral Takalala, Kecamatan Marioriwawo Soppeng Sulawesi Selatan, Selasa 19/3 Jam 11.00 

Dandim 1423/ soppeng didampingi Wakil Bupati Soppeng,  dinas lingkungan hidup, dinas perdagangan,  dinas pertanian 

Adapun yang disidak (kunjungi) kali ini yaitu harga sembako di pasar Takalala  diantaranya Kios Daging ,kios Ikan Laut, Kios Sayur sayuran, cabe dan Bawang,Minyak Goreng. Gula pasir dan tepung


Monitoring tersebut masih  di dapatkan beberapa hasil, antara lain bahwa saat ini secara umum harga kebutuhan pokok di pasar wilayah Kabupaten  Soppeng masih termonitor stabil dengan kenaikan harga barang tidak terlalu signifikan.

Dandim 1423/ soppeng menuturkan bahwa pelaksanaan monitoring atau sidak di pasar tersebut dalam rangka mengecek harga dan ketersediaan kebutuhan pokok,untuk ketersediaan bahan pokok sampai saat ini masih aman dan pasokan tidak menemui kendala.

Permainan harga oleh tengkulak sampai saat ini belum ditemukan karena harga bahan pokok relatif stabil,”jelasnya. Kegiatan tersebut berlangsung aman dan tertib.**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 1423/Soppeng Monitoring Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Sentral Takalala

Trending Now

Iklan