Tomi Gandhi: Pembagian Makan dan Susu Gratis Digelar Hingga Menjelang Akhir Kampanye

JBN.co.id
Senin, 15 Januari 2024 | 21:15 WIB Last Updated 2024-01-15T14:17:05Z

JBN NEWS | BLITAR Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Jawa Timur Dapil 7, Tomi Gandhi Sasongko mengandeng cucu Bung Karno, Mahardika Soekarno Caleg DPR RI bersama-sama membagikan makan dan susu gratis di Posko Pemenangan Mahardika Soekarno Jalan Ir. Soekarno, Kelurahan Bendogerit Kota Blitar, pada Senin (15/1/2024).

“Program makan dan susu gratis ini adalah program utama yang real Capres – Cawapres Prabowo – Gibran, jadi benar-benar kita kongkritkan di daerah dengan nyata, tidak sekedar omong kosong saja," ucap Tomi Gandhi.

Tomi Gandhi mengambil inisiatif tersebut untuk mendukung peternak telur setempat, serta upaya mempromosikan komoditas telur Blitar, dengan memilih menu variatif menggunakan telur dalam kegiatan makan gratis.

“Alhamdulillah, bersama mas Mahardika Soekarno cucu Bung Karno kami membagikan ratusan kotak nasi di setiap harinya," imbuhnya.

Ia berharap dengan di lakukan pembagian makan gratis ini bisa lebih dekat dengan masyarakat dan mengenalkan figur Prabowo – Gibran.

“Nantinya masyarakat yang menilai, apa manfaatnya, selain itu, kita mengenalkan figur cucu Bung Karno Mahardika Soekarno yang saat ini maju sebagai caleg DPR RI Dapil 6," ujar Tomi.

Disampaikan Tomi Gandhi, pembagian makan dan susu gratis ini akan terus dilakukan hingga menjelang akhir kampanye.

“Pembagian makan gratis ini kita lakukan setiap hari, alhamdulillah bisa dilihat antusias warga dan masyarakat yang lewat sangat bagus. Bisa dilihat sendiri kurang dari 1 jam ratusan nasi kotak ludes habis," tandasnya.

Pembagian makan gratis juga dihadiri Caleg DPRD Kota Blitar Dapil 2 Sananwetan, Fajar Agustyono beserta relawan. Dari pantauan, masyarakat Kota Blitar maupun pengguna jalan terlihat antusias menghampiri posko sarapan gratis tersebut.

Salah satu pengusaha peternak telur asal Ponggok, Eni sangat mendukung apa yang dilakukan Tomi Gandhi Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dengan mensupport peternak telur Blitar.

“Ini bentuk kepedulian mas Tomi Gandhi kepada peternak telur, dengan menggunakan menu telur di setiap membagikan makan gratis program dari Pak Prabowo dan Mas Gibran," ujarnya saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp. (rl/by)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tomi Gandhi: Pembagian Makan dan Susu Gratis Digelar Hingga Menjelang Akhir Kampanye

Trending Now

Iklan