Himbauan Koalisi Ganjar Pranowo Sinjai Untuk Mewujudkan Suatu Kedewasaan Berpolitik dan Demokrasi

JBN.CO.ID
Selasa, 17 Oktober 2023 | 10:55 WIB Last Updated 2023-10-17T03:55:16Z

 

Ket.Gambar : Nur Fahmi

JBN.CO.ID,Sinjai,- Seruan untuk terus menjaga gelaran pesta demokrasi Pemilu pada tahun 2024 mendatang agar tetap damai diungkapkan oleh sejumlah tokoh dari berbagai kalangan. Secara serempak, mereka menginginkan agar jangan sampai terjadi perpecahan yang mewarnai Pemilu.


Fahmi Nur, Koordinator Kabupaten Tim Relawan Koalisi Ganjar Pranowo  mengimbau supaya masyarakat untuk mewujudkan suatu kedewasaan berpolitik dan demokrasi.


“Kami menyakini tahapan pemilu 2024 akan terselenggara dengan baik. Dengan demikian kita akan mengantisipasi hal-hal yang akan mengganggu pelaksanaan tahapan pemilu 2024,” tuturnya,Selasa (17/10/23).


Antisipasi politik identitas, demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.


"Jadi kita punya satu tujuan, harapan, bahwa Pemilu itu gembira ria, yang berkualitas," katanya.


Fahmi memberikan pesan dan mengajak untuk membangun kesadaran akan pentingnya Pemilu yang adil, bersih dan damai.


“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat, partai politik, media, dan lembaga terkait untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Pemilu 2024, kita harus menjadi pelopor dalam membangun kesadaran kolektif akan pentingnya Pemilu yang adil, bersih, dan damai. Saya percaya, dengan semangat gotong-royong dan kepedulian bersama, kita mampu meraih Pemilu yang sukses dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan bangsa,” ujar Fahmi.


Kami terus berupaya untuk membawa pesan agar Pemilu bisa dilakukan dengan aman dan tenang, sehingga tercipta pesta demokrasi yang damai.


Dengan adanya Pemilu yang damai, maka juga akan menghasilkan pemimpin yang memihak rakyat dan bukannya elit politik yang mencari kegaduhan. Diharapkan Pemilu 2024 mendatang bisa berjalan dengan damai.


"Semoga dengan semangat Pemilu damai, Pemilu serentak 2024 dapat menghasilkan pemimpin yang amanah dan berpihak kepada rakyat," kata dia.


"Kepada seluruh lapisan masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam mewujudkan kondusifitas wilayah dengan tidak menggunakan politik identitas, tidak menggunakan politik uang, tidak menyebar berita hoax dan bersama sama mensukseskan pemilu tahun 2024" tutupnya.(**)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Himbauan Koalisi Ganjar Pranowo Sinjai Untuk Mewujudkan Suatu Kedewasaan Berpolitik dan Demokrasi

Trending Now

Iklan