Gusman, simpatisan Prabowo Soppeng berkeinginan Pemilu 2024 Damai dan Sejuk

JBN.CO.ID
Senin, 16 Oktober 2023 | 18:07 WIB Last Updated 2023-10-17T11:14:37Z

 

Ket.Gambar : Gusman


JBN.CO.ID,Soppeng,- Dalam upaya menciptakan pemilihan umum 2024 yang aman dan nyaman, seluruh  pihak dalam Kabupaten Soppeng diharapkan melaksanakan pemilihan umum (Pemilu) dengan damai dan sejuk.


Karena sesungguhnya bagi masyarakat Soppeng, Pemilu damai bukan merupakan pekerjaan yang sulit. Sebab adanya hubungan tali kekerabatan, saling menghargai dan menghormati serta saling menjaga dan menahan diri sesama Warga Soppeng, kata Gusman salah satu Simpatisan Prabowo Soppeng,Ungkap Gusman,Senin (16/10/23).


Begitu juga masyarakat, diharapkan tetap berada dalam bingkai persatuan dan kesatuan yang kokoh, supaya Pemilu  tidak menimbulkan kerugian terhadap daerah dan masyarakat itu sendiri.


Boleh saja berbeda pendapat dan pilihan, karena itu yang dinamakan demokrasi. Namun ketika terjadinya perbedaan, seluruh warga hendaknya  tetap berada dalam bingkai persatuan dan kesatuan yang kokoh.


Hindari perpecahan serta saling menjatuhkan dan menjelekan, karena perbuatan itu akan berdampak buruk terhadap kemajuan pembangunan yang pada akhirnya merugikan rakyat banyak, katanya.


Semua pihak menyadari bahwa Pemilu tidak terlepas dari aspek kompetisi, karena setiap calon akan berusaha mencari dukungan dan simpatisan serta mengumpulkan suara sebanyak-banyaknya.


Kepada seluruh lapisan masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam mewujudkan kondusifitas wilayah dengan tidak menggunakan politik identitas, tidak menggunakan politik uang, tidak menyebar berita hoax dan bersama sama mensukseskan pemilu tahun 2024" tutupnya.(**)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gusman, simpatisan Prabowo Soppeng berkeinginan Pemilu 2024 Damai dan Sejuk

Trending Now

Iklan