Momen Jum'at Curhat, Kapolres Soppeng Perkenalkan Kasie Humas Baru ke Awak Media : Ini Barang Baru Stok Lama

JBN.CO.ID
Jumat, 04 November 2022 | 20:17 WIB Last Updated 2022-11-04T13:17:13Z



JBN.CO.ID, Soppeng,- Acara " Jum'at Curhat " yang digelar Polres Soppeng di Warkop Ujung Teras Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng menjadi ajang temu perdana secara resmi Kasie Humas Polres Soppeng yang baru dengan para awak media.

Sebelum acara " Jum'at Curhat " dimulai, Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.I.K memperkenalkan Kasie Humas Polres Soppeng yang baru " Perkenalkan Iptu Muh.Ali Kasie Humas Polres Soppeng yang baru, Ini adalah barang baru stok lama " Kelakar Adjie.

Pada kesempatan itu, Kasie Humas Polres Soppeng yang baru Iptu Muh.Ali memperkenalkan diri secara langsung dihadapan awak media " Tentu rekan rekan media tidak asing dengan saya, seperti yang dikatakan bapak Kapolres saya ini barang baru stok lama, sebelumnya saya menjabat sebagai Kapolsek Marioriwawo," Ujar Iptu Muh. Ali, Jum'at (4/11/22)

" Kepada rekan rekan media kami mohon dukungannya dalam menjalankan tugas kami sebagai Kasie Humas Polres Soppeng yang baru." Pungkas Iptu Muh. Ali.( Jafar Jeff ).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Momen Jum'at Curhat, Kapolres Soppeng Perkenalkan Kasie Humas Baru ke Awak Media : Ini Barang Baru Stok Lama

Trending Now

Iklan