Jum'at Curhat, IWO Turunkan 17 Jurnalis, Andi Mull : Bukti Keseriusan Dukung Program Kapolres Soppeng

JBN.CO.ID
Jumat, 04 November 2022 | 19:26 WIB Last Updated 2022-11-04T13:07:26Z




JBN.CO.ID,- Soppeng,- Program " Jum'at Curhat " yang digagas Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita,S.I.K disambut antusias oleh awak media.


Kegiatan " Jum'at Curhat " yang digelar di Warkop Ujung Teras Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng tersebut dihadiri puluhan awak media yang tergabung di Organisasi PWI, IJS, IWO, AJOI, JOIN dan SMSI.


Dikonfirmasi seusai acara, Salah satu Ketua Organisasi yang hadir yakni Andi Mull Makmun Ketua IWO Soppeng mengungkapkan " Kami dari IWO Soppeng sangat mengapresiasi kegiatan "Jum'at Curhat " yang digagas oleh bapak Kapolres Soppeng, AKBP. Santiaji Kartasasmita," Ungkap Andi Mull,Jum'at (4/11/22).


" Melalui " Jum'at Curhat " ini kita bisa mengetahui program program beliau, seperti Pos Mobile ( Pos Pengaduan Keliling ) dan pencanangan Rumah Pengaduan yang akan segera diimplementasikan oleh beliau," Tambahnya lagi.


" Tentunya kita sebagai awak media yang bukan lagi dianggap sebagai mitra kerja namun sebagai keluarga oleh beliau tentu merasa terpanggil untuk mensukseskan apa yang diprogramkan, melalui pemberitaan kita bisa menyampaikan apa yang menjadi program dan harapan Kapolres melalui programnya kepada masyarakat Kabupaten Soppeng," Lanjutnya lagi.


" Bukti keseriusan kami dari IWO Soppeng dalam mendukung program dan langkah langkah Kapolres Soppeng Bapak AKBP.Santiaji Kartasasmita,S.I.K dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Soppeng, Saya Andi Mull Makmun bersama 16 Pengurus dan Anggota turun langsung di acara " Jum'at Curhat " mendengarkan program Kapolres Soppeng dan kemudian meneruskan ke masyarakat melalui pemberitaan." Kunci Andi Mull.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jum'at Curhat, IWO Turunkan 17 Jurnalis, Andi Mull : Bukti Keseriusan Dukung Program Kapolres Soppeng

Trending Now

Iklan