Camat Marioriwawo Tutup Acara Semarak Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-77

JBN.CO.ID
Sabtu, 06 Agustus 2022 | 07:02 WIB Last Updated 2022-09-05T05:41:33Z




JBN.CO.ID,Soppeng -- Camat Marioriawa Kab. Soppeng Syachrany Andi Nganro S.E secara resmi menutup acara semarak menyambut kemerdekaan RI ke-77 Karang Taruna Sejahtera Kelurahan Batu-Batu, Jum'at (05/08/22).

Semarak menyambut kemerdekaan RI ke-77 Karang Taruna Sejahtera Kelurahan Batu-Batu, dilaksanakan di Taman segitiga batu-batu Soppeng, berlangsung sejak tanggal 31 Juli 2022 dan berakhir pada Jumat 05/Agustus/ 2022".

Acara penutupan dihadiri, Camat Marioriawa Syachrany Andi Nganro S.E didampingi Ketua Tim Pengerak PKK kec. Marioariawa , Lurah Batu-Batu Andi Wawo S.Sos, Ketua LPMK Justang S.Pd M.Si, para pejabat struktural pemerintah Kelurahan Batu-Batu dan para tokoh Masyarakat.

Dalam acara penutupan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang diikuti oleh masyarakat kelurahan Batu-Batu mulai dari tingkat anak-anak sampai dengan tingkat Dewasa.

Ketua Karang Taruna Sejahtera Kel. Batu-Batu , Reski Hasan S.pd, menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara serta semua pihak yang ikut mendukung kegiatan pada tahun ini.

"Gerakan pemuda dan samangat panitia sangat luar biasa, kepada pemerintah Kelurahan Batu-Batu dan segenap masyarakat yang ikut mendukung kegiatan ini terimakasih yang tidak terkira, kata Reski Hasan

Kedepannya Karang Taruna Sejahtra kelurahan batu-batu dapat menjadi wadah bersama untuk berkarya dan membangun kelurahan batu-batu, jelasnya.

Adapun, Camat Marioriawa Syachrany Andi Nganro menyampaikan Kegiatan Semarak HUT RI ke 77 membawa pesan bagi kita untuk mewujudkan solidaritas, kebersamaan dan nilai gotong Royong Masyarakat dalam memajukan kelurahan batu-batu.

77 Tahun merupakan tag line visi dan misi dalam mewujudkan Indonesia " Pulih Lebih Cepat , Bangkit Lebih Kuat "'Jayalah Indonesia dan mari bersama sama membangun kelurahan batu-batu, tandas Syachrany.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Marioriwawo Tutup Acara Semarak Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-77

Trending Now

Iklan