Usai Pandu HUT Bhayangkara ke - 76 di Polres Soppeng, Bripka Andi Syamsuria Ungkap Ini

JBN.CO.ID
Rabu, 06 Juli 2022 | 05:36 WIB Last Updated 2022-07-05T22:36:11Z

Bripka Andi Syamsuria,SH.MM


JBN.CO.ID,- Soppeng,- Polres Soppeng sukses menggelar acara puncak HUT Bhayangkara ke - 76 di halaman Mapolres Soppeng Jalan Kemakmuran Watansoppeng, Selasa (5/7/22).

Beragam rangkaian acara dilaksanakan diantaranya upacara secara virtual dipimpin Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE didampingi Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.IK, mengikuti upacara yang dipusatkan di Akademi Kepolisian ( AKPOL ) Semarang Jawa Tengah.

Seusai upacara virtual yang diikuti oleh Forkopimda dan seluruh tamu undangan lainnya, acara kemudian dilanjutkan dengan persembahan tarian oleh sanggar tari binaan Bhayangkari Cabang Soppeng, tausyah oleh salah satu pimpinan pondok pesantren dari Pinrang, pemotongan tumpeng oleh Bupati Soppeng dan diserahkan ke Kapolres Soppeng dan masih banyak lagi rangkaian acara lainnya.

Salah satu kunci suksesnya acara HUT Bhayangkara ke - 76 di Polres Soppeng tidak terlepas dari peran seorang host atau pemandu acara yang biasa juga disebut MC ( Master Of Ceremony ).

Bripka Andi Syamsuria, SH. MM seorang personil BA Lantas Polres soppeng yang mendapatkan kepercayaan memandu acara tersebut tampil dengan cukup baik.

Dikomfirmasi Via Whatsshap Bripka Andi Syamsuria, SH.MM yang akrab dipanggil Andi Uya ini mengungkapkan rasa syukurnya atas suksesnya acara yang dipandunya " Alhamdulillah rasa syukur saya panjatkan kehadirat Allah karena bisa menjalankan apa yang diamanahkan oleh pimpinan," Ungkap Andi Uya.

" Ada perasaan senang dan bangga karena mendapatkan kepercayaan pimpinan terutama bapak Kapolres untuk memandu acara penting ini, Katanya lagi.

Dikatakannya pula, " Dalam setiap acara pasti akan ada perasaan tegang dan gugup akan tetapi semua itu bisa di atasi dengan briefing dan gladi yg matang, apalagi Bapak Kapolres sangat banyak memberi masukan untuk kelancaran setiap acara, Kunci Andi Uya.

Untuk diketahui bersama Bripka Andi Syamsuria, SH.MM merupakan salah satu Polwan Polres Soppeng yang selalu mendapatkan kepercayaan memandu acara di Polres Soppeng seperti beberapa waktu yang lalu memandu jalannya acara kunjungan kerja anggota komisi III DPR RI fraksi Partai Golkar yang meninjau langsung ruang SPKT pasca revitalisasi. ( Jafar Jeff ).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Pandu HUT Bhayangkara ke - 76 di Polres Soppeng, Bripka Andi Syamsuria Ungkap Ini

Trending Now

Iklan