Ketua Fraksi Nasdem Soppeng Besuk Pewarta di RSUD Latemmamala, Andi Mahfud : Kita Doakan Kesembuhan Saudara Kita

JBN.CO.ID
Selasa, 05 Juli 2022 | 18:27 WIB Last Updated 2022-07-05T11:27:27Z



JBN.CO.ID, Soppeng
, - Ketua fraksi Partai Nasdem DPRD Soppeng A. Mahfud, S.Sos membesuk salah satu pewarta lokal A. Topan pengasuh media online Soppeng Today di Rumah Sakit Latemmamala Jalan Malaka Raya Watansoppeng, Selasa (5/7/22).

Legislator partai besutan Surya Paloh ini yang akrab disapa Pung Pulli tersebut disela sela kesibukannya menyempatkan diri membesuk A. Topan yang menderita sakit stroke dan sementara dirawat di RSUD Latemmamala.

Ditemui di ruang perawatan saraf A. Mahfud, S. Sos menjelaskan setelah mendapatkan informasi dari beberapa media online kemarin yang memuat pemberitaan tentang A. Topan jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit dan sempat dibesuk oleh Kapolres Soppeng bersama rekan rekan wartawan dari salah satu organisasi pers di Soppeng.

" Mengetahui hal itu, saya sempat terkejut juga kok tiba tiba A. Topan ini sakit. Akhirnya saya mencoba untuk mencari celah waktu untuk membesuk beliau," Ungkap A. Mahfud.

" Kedatangan saya membesuk A. Topan ini semata mata karena empati dan rasa kemanusiaan sebagaimana falsafah bugis yang biasa kita dengar " Mali Siparappe, Malilu Sipakainge, Rebba Sipatokkong " yang juga menjadi semangat kita dalam semboyan Yassisoppengi, satu sakit kita semua merasakan sakit, saat ini beliau ( A. Topan ) berada dalam fase " Mali " kalau diterjemahkan bukan secara harfiah itu bisa bermakna sedang terpuruk, maka saya hadir disini " Parappe'i " memberikan semangat dan motivasi untuk bangkit melawan penyakitnya dan terus berserah diri kepada Allah Subhanawataala semoga diberikan jalan kesembuhan, kita doakan bersama sama semoga ada salah satu dari kita ( pembesuk ) yang doanya diijabah dan akhirnya menjadi salah satu jalan kesembuhan bagi beliau dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa.. Aamiin, Doa A. Mahfud, S. Sos.

Dibesuk oleh A. Mahfud, S. Sos, A. Topan mengungkapkan rasa haru dan ucapan terima kasihnya, Terima kasih banyak pung pulli atas waktunya membesuk saya, saya paham kita sibuk namun masih menyempatkan diri untuk membesuk, tentu kami sekeluarga merasa terharu dan mengucapkan banyak terima kasih atas waktuta pung, Ujar A. Topan.

" Selama ini kita menjadi mitra kerja, namun hari ini saya merasa sangat terharu dikarenakan kehadiranta pung saya bisa merasakan kalau kita tidak hanya menganggap kami mitra kerja tapi seperti layaknya seorang sahabat saudara yang selalu hadir dalam suka maupun duka, sekali lagi terima kasih banyak pung," Tutup A. Topan. ( Jafar Jeff ).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Fraksi Nasdem Soppeng Besuk Pewarta di RSUD Latemmamala, Andi Mahfud : Kita Doakan Kesembuhan Saudara Kita

Trending Now

Iklan