Rektor Unipol Hadiri HUT Bhayangkara ke - 76 di Polres Soppeng, Ini Pesan dan Kesannya

JBN.CO.ID
Rabu, 06 Juli 2022 | 07:50 WIB Last Updated 2022-07-06T00:53:13Z



JBN.CO.ID,- Soppeng, - Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke - 76 yang dipusatkan di Akademi Polisi Semarang Jawa Tengah turut pula dilaksanakan di Mapolres Soppeng Jalan Kemakmuran Watansoppeng Sulawesi Selatan Via Virtual, Selasa (5/7/22).

Upacara yang dipimpin Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE didampingi Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita, S. I. K bersama forkopimda dan tamu undangan lainnya berlangsung khidmat.

Salah satu tamu undangan yang sempat ditemui adalah tokoh pendidik Kabupaten Soppeng yaitu Rektor Universitas Lamappapoleonro Dr. Hj. Andi Adawiah, SE. MM.

Rektor UNIPOL yang lebih akrab dipanggil Pung Dawi sesaat setelah ditemui mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke - 76, semoga tetap jaya,Ucapnya.

" Tetap semangat dalam mengayomi melindungi dan melayani masyarakat, jadilah polisi yang presisi sesuai harapan Bapak Kapolri." Katanya lagi.

" Universitas Lamappapoleonro dan Polres Soppeng sudah lama menjalin kemitraan, semoga kedepannya kemitraan ini tetap berlanjut dan lebih ditingkatkan lagi," Harap Pung Dawi.

" Polres Soppeng dibawah kepemimpinan Bapak Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita, S. I. K terus mengalami peningkatan baik dari fasilitas maupun dari segi pelayanan," Katanya lagi.

" Tampilan Polres Soppeng kalau malam hari itu seolah olah hotel berbintang, itu semua hasil inovasi dari pak Kapolres patut kita apresiasi,"

" Bukan hanya tampilan Mapolres yang dipercantik namun pelayanan pun lebih ditingkatkan dan lebih humanis," Katanya lagi.

" Yang paling penting adalah masalah keamanan, semua sektor bergantung pada keamanan baik ekonomi, pendidikan dan salah satu upaya Polres Soppeng untuk menjamin itu adalah dibentuknya unit patroli mobile, sebuah gebrakan yang luar biasa yang dilakukan pak Kapolres,"

" Sekali saya ucapkan dirgahayu Bhayangkara ke - 76, salam presisi." Pungkas Rektor Unipol.

Untuk diketahui bersama Universitas Lamappapoleonro adalah Universitas pertama di Kabupaten Soppeng dan beberapa personil Polres Soppeng menempuh pendidikan strata 1 di Kampus Unipol.(Jafar Jeff ).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rektor Unipol Hadiri HUT Bhayangkara ke - 76 di Polres Soppeng, Ini Pesan dan Kesannya

Trending Now

Iklan