Porseni Unipol Soppeng Ditutup, Ini Juaranya

JBN.CO.ID
Selasa, 21 Juni 2022 | 14:27 WIB Last Updated 2022-06-21T07:27:02Z



Soppeng, JBN.Co.Id, Pekan Olah Raga dan Seni ( Porseni Universitas Lamappapoleonro Tahun 2022 ditutup secara resmi oleh Rektor UNIPOL Dr. Hj. Andi Adawiah, SE. MM di Lapangan Gasis, Jalan Ksatria Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin (20/06/22) Pukul 17.30 Wita.

Upacara penutupan Porseni tersebut dilaksanakan setelah pertandingan poco poco berakhir dan dimenangkan oleh akuntansi.

Dalam sambutannya Rektor UNIPOL Dr. Hj. Andi Adawiah, SE. MM menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh peserta porseni, civitas akademika, Badan Eksekutif Mahasiswa, Ketua Himpunan UKM dan panitia Porseni Unipol.

" Kepada para juara kami ucapkan selamat dan jadikan ini sebagai motivasi untuk lebih berprestasi dibidang lainnya," Harap Rektor Unipol.

" Apa yang kalian dapatkan selama porseni baik persatuan, persaudaraan, sportivitas, kreativitas dan kepercayaan diri hendaknya selalu dijaga dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari utamanya dalam menuntut ilmu di Universitas Lamappapoleonro," Katanya lagi.

" Kiranya setelah porseni ini diharapkan kepada mahasiswa kembali kekampus untuk mengikuti perkuliahan," Pungkas Dr. Hj. Adawiah, SE. MM.

Untuk diketahui bersama, sebelum Porseni ditutup secara resmi dilakukan pengumuman juara umum yakni Juara umum satu diraih Teknik Informatika 2A dengan perolehan 3 medali emas dan 1 medali perak, selanjutnya Juara umum 2 diraih Sistem Informasi 4 dengan perolehan 2 medali emas dan 1 medali perak disusul Juara umum 3 yang diraih oleh Manajemen 4A dengan perolehan 2 medali emas dan 1 medali perunggu.

Berdasarkan perolehan medali, Teknik Informatika 2A berhak membawa pulang piala bergilir Universitas Lamappapoleonro yang diserahkan langsung oleh Rektor UNIPOL yang diterima oleh perwakilan TI 2A. (Jafar Jeff ).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Porseni Unipol Soppeng Ditutup, Ini Juaranya

Trending Now

Iklan