Pemilihan Duta Campus Lamappapoleonro Tahun 2022, Safira dan A. Uki Jadi Pemenangnya

JBN.CO.ID
Selasa, 21 Juni 2022 | 14:36 WIB Last Updated 2022-06-21T07:36:12Z


JBN.CO.ID,Soppeng, - Rangkaian porseni Universitas Lamappapoleonro diisi dengan pemilihan Duta Campus di Lapangan Gasis Watansoppeng, Senin, (20/06/22).

Acara pemilihan Duta Campus Lamappapoleonro tahun 2022 tersebut diikuti oleh 42 kontestan dari enam (6) program studi.

Setelah melalui beberapa babak penyisihan akhirnya terpilih dua (2) orang pemenang sebagai Duta Campus Lamappapoleonro tahun 2022 untuk putra dan putri.

Terpilih sebagai Duta Campus Lamappapoleonro Putri, Safira mahasiswi prodi manajemen A 2020 menyisihkan puluhan kontestan putri lainnya, ditemui seusai dinobatkan sebagai Duta Campus Unipol tahun 2022, Safira mengungkapkan rasa syukurnya, Alhamdulillah saya bisa terpilih sebagai Duta Campus Unipol tahun 2022, semoga saya bisa mengaplikasikan visi misi saya yakni menciptakan karya yang bisa membanggakan sehingga masyarakat bisa menilai ini loh mahasiswa Unipol, menjaga nama baik Unipol, mempromosikan Unipol supaya lebih dikenal melalui karya karya yang baik dibidang akademik maupun seni, Ujar Safira.

" Dan ucapan terima kasih kepada ibunda Rektor ibu Dr. Hj. Andi Adawiah, SE. MM atas kepercayaannya kepada kami sebagai Duta Campus Lamappapoleonro Tahun 2022, semoga kami bisa mengemban amanah", Pungkas Safira.

Ditempat yang sama, Duta Campus Lamappapoleonro Putra tahun 2022 Andi Uki febriadi mahasiswa Prodi Manajemen eksekutif 2018, mengunkapkan hal senada dengan Safira, Andi Uki yang mempunyai Visi Misi meningkatkan minat dan bakat mahasiswa khususnya dibidang seni dan olahraga tersebut berharap bisa mengemban amanah yang telah diletakkan dipundak mereka berdua.

Ditemui seusai pemasangan selempang kemenangan Duta Campus Lamappapoleonro tahun 2022, Rektor Unipol Dr. H. Andi Adawiah, SE. MM mengungkapkan tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mencari talenta talenta yang bisa mengankat citra kampus ke yang lebih baik lagi, bukan hanya dari segi fisik kecantikan dan ketampanan namun yang terpenting adalah attitudenya yang bagus, pintar dan berwawasan luas, Ungkap Dr. Hj. Andi Adawiah, SE. MM.

" Kepada kedua pemenang Duta Campus Lamappapoleonro Tahun 2022 saya berpesan, nama baik Lamappapoleonro ada dipundak kalian, tetap mengembangkan potensi diri kearah yang lebih baik, jangan sombong dengan apa yang dicapai hari ini tetapi jadikan cambuk untuk lebih berprestasi baik dibidang akademik maupun dibidang positif lainnya, selamat anakku berdua, semoga makin sukses," Tutup Dr. Hj. Andi Adawiah, SE. MM.(Jafar Jeff).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemilihan Duta Campus Lamappapoleonro Tahun 2022, Safira dan A. Uki Jadi Pemenangnya

Trending Now

Iklan