Hari Ke 5 Ops Pemeriksaan Kartu Vaksin, Kapolres Soppeng imbau Warga taat Prokes

JBN.CO.ID
Minggu, 06 Maret 2022 | 15:45 WIB Last Updated 2022-03-06T08:49:02Z


Soppeng, JBN.co.id - Hari kelima pelaksanaan Ops pemeriksaan kartu Vaksin Polres Soppeng bersama Kodim 1423 Soppeng serta Dishub dan Sat Pol PP dilaksanakan dibatas kota wilayah Kec. Lalabata Kab. Soppeng.

Pelaksanaan pemeriksaan kartu Vaksin yang melibatkan personil gabungan TNI, Polri, Dishub dan Sat Pol PP kali ini menyasar 3 lokasi, yaitu, Kubba Kel. Lalabata Rilau, Warue Desa Maccile serta Lawo Kel. Ompo Kec. Lalabata Kab. Soppeng.

"Kegiatan pengecekan kartu Vaksin ini dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai 1 hingga 14 Maret 2022", terang Kapolres Akbp Santiaji Kartasasmita, S.I.K saat dihubungi media, Minggu (06/3/2022).


Selain pemeriksaan kartu Vaksin, kegiatan ini juga mengedukasi warga dengan memberikan imbauan untuk selalu membawa kartu Vaksin Covid-19 bila melaksanakan aktifitas diluar rumah, terang Kapolres Soppeng

Ditambahkan Kapolres Soppeng, bagi warga yang belum vaksin atau belum lengkap dosis kedua juga telah disediakan Tim Vaksinator dilokasi penyekatan, ujarnya.

"Kegiatan ini dalam melindungi masyarakat Soppeng di masa pandemi Covid-19 yang belum mereda dan berakhir sampai saat ini", imbuhnya.

Olehnya, sangat penting untuk warga kita dalam menerapkan protokol kesehatan ketat, serta melakukan Vaksinasi Covid-19 untuk kebaikan kita bersama, pungkas Akbp Santiaji.

(R/Jbn)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Ke 5 Ops Pemeriksaan Kartu Vaksin, Kapolres Soppeng imbau Warga taat Prokes

Trending Now

Iklan