Iklan

Bung Ramson : Kesadaran Masyarakat Randudongkal Terhadap Kesehatan Cukup Tinggi

JBN.co.id
Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:28 WIB Last Updated 2021-10-15T13:31:35Z

JBN NEWS ■ Anggota Komisi IX DPR Ramson Siagian mengapresiasi kegiatan KIE dalam rangka memberikan edukasi langsung kepada masyarakat.

Pria yang populer disapa Bung Ramson, dalam reses Anggota DPR RI Dapil X Jateng ini menggandeng BPOM provinsi Jawa Tengah guna memberi pencerahan kepada masyarakat, terkait obat-obatan dan kesehatan.

"Diluar perkiraan, ternyata antusias masyarakat cukup tinggi mengikuti giat ini. Dan saya memberi apresiasi, bahwa kesadaran masyarakat Randudongkal terhadap kesehatan cukup tinggi," kata Bung Ramson disela-sela acara yang di laksanakan, pada Jumat (15/10) di Lapangan Olah Raga Kecamatan Randudongkal.

Terpantau dalam giat ini hadir Dra Sandra MP Ginting M.kes. Apt, Kades Randudongkal Troy  Suharto, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kabupaten Pemalang Susy Herningtyas dan Ida, Kapolsek  Randudongkal AKP. Trisno Winarno SH, Danramil 08 . Let. Inf  Nurma Firdaus, Camat  Drs. Sis Muhammad dan Kades se Dapil 5 Kabupaten Pemalang.
 
Sementara Kapolsek  Randudongkal AKP. Trisno Winarno SH, menambahkan acara yang di laksanakan hari ini di Lapangan Olah Raga kecamatan Randudongkal berlangsung tertib dan lancar.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar, berkat kesadaran peserta dalam mematuhi protokol kesehatan dan ketatnya pengamanan oleh jajaran TNI-Polri," pungkas Kapolsek  Randudongkal AKP. Trisno Winarno SH.

■ Himawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bung Ramson : Kesadaran Masyarakat Randudongkal Terhadap Kesehatan Cukup Tinggi

Trending Now

Iklan