Iklan

Parkir Mobil Di Tengah Jalan, Sejumlah Warga Dk Tumbu Pemalang Atur Lalin

JBN.co.id
Senin, 26 Juli 2021 | 19:16 WIB Last Updated 2021-07-26T12:16:34Z

JBN NEWS ■ Terhitung sejak minggu (25/7) siang kemarin, jalur Moga Pulosari  Km 7 tempat di pertigaan Gintung, pengguna jalan ini harus lebih waspada. Pasalnya, sebuah mobil Grand max pick up bernopol R3880 L mengalami patah AS roda belakang.

Kendaraan open cup ini terparkir hingga memakan sebagai besar badan jalan tersebut, sedangkan menurut informasi dari penduduk setempat, awak kendaraan sejak sore kemarin meninggalkan mobil dan muatannya.

Beberapa warga Dukuh Tumbu merasa khawatir dengan segala kemungkinan buruk yang bisa terjadi akan menimpa pengguna jalan lainnya, maka pengawalan dan pengaturan lalulintas pun di lakukan.

"Kalau tidak hati-hati  kendaraan bermuatan berat bisa terperosok, karena saat melewati mobil yang sedang mengalami kerusakan ini, mau tidak mau ban sebelah harus turun dari aspal," kata Imam, warga setempat.

"Mumpung sedang tidak ada aktivitas lain, gak ada tidak ada salahnya kita  gunakan untuk berbuat baik," ujar Hendrik yang mengaku sebagai salah satu pengurus LSM GMBI Distrik Pemalang, kepada Kantor Berita JBN NEWS, pada Senin (26/7).

Berdasarkan pantauan di lapangan, hingga Senin siang  26/7/21  mobil pengangkut batok kelapa ini belum ada tanda-tanda di perbaiki atau berusaha di evakuasi ke tempat yang lebih aman.

■ Himawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Parkir Mobil Di Tengah Jalan, Sejumlah Warga Dk Tumbu Pemalang Atur Lalin

Trending Now

Iklan