Iklan

Buru Teroris Poso, Satgas Madago Raya Sisir Wilayah Sigi

JBN.co.id
Jumat, 23 Juli 2021 | 21:58 WIB Last Updated 2021-07-23T14:58:38Z

JBN NEWS ■ Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., mendampingi Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs Abdul Rakhman Baso bersama Pejabat Utama Polda yang terlibat Ops Madago raya bersama Kapolres Poso dan TNI melakukan pengecekan Pos Ops Madagoraya yang ada di kabupaten Sigi.

Dalam pengecekan pos tersebut, sebelumnya Kapolda Sulteng dan rombongan telah melakukan pengecekan Pos yang ada di wilayah poso dan hari ini menuju pos pengamanan daerah rawan (pamrahwan) yang ada di wilayah Kabupaten Sigi dengan melewati wilayah Napu menuju Kabupaten Sigi menggunakan motor trail untuk melihat langsung sekaligus memastikan situasi di Pos Pamrahwan di wilayah Kabupaten Sigi dalam keadaan aman.

Dalam pengecekannya Pos Pamrahwan Salunda di Desa Tongoa, menjadi tujuan pertama dan di lanjutkan menuju Pos Pamrahwan Kawerewere, dimana personel di pos tersebut telah siap menyambut orang nomor satu di Polda Sulteng itu.

Kemudian satu persatu personel di Pos Pamrahwan itu disalami sambil melihat situasi pos serta lingkungannya. Kapolda Sulteng juga menyempatkan memberikan bantuan sembako sembari memberikan motivasi dan mengingatkan anggota untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Tetap semangat dan tingkatkan kewaspadaan serta jaga kesehatan,” pesan Kapolda Sulteng kepada anggotanya.

■ hms/ Jamal

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buru Teroris Poso, Satgas Madago Raya Sisir Wilayah Sigi

Trending Now

Iklan