Iklan

Tabrakan Di Cipanas, Pemotor Langsung Masuk Rumah Sakit

JBN.co.id
Kamis, 03 Juni 2021 | 14:49 WIB Last Updated 2021-06-03T07:49:40Z

JBN NEWS ■ Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sindanglaya, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, pada Kamis (3/6/2021) sekitar pukul 13:58 wib.

Kecelakaan itu dialami motor Honda Beat bernopol F 3561 ZT yang menabrak bagian depan angkot.

Berdasarkan pantauan, motor yang melaju dari arah Bogor menuju Cianjur itu dikendarai seorang anak yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA) Cipanas dan akibat kecelakaan itu korban harus dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan.

"Katanya motor itu melaju kencang dengan menyalip dan langsung menabrak angkot jurusan Cipanas Puncak yang tengah melaju dari arah berlawanan. Tahu-tahu orang yang mengendarai motor itu sudah tergeletak di jalan," kata Herdi (37) salah satu pengendara yang tengah melintas.

Menurut Herdi, setelah tabrakan yang melibatkan motor dan angkot bernopol F 1958 YI tersebut, warga sekitar pun langsung menolong korban dan kemudian dibawa ke RSUD Cimacan

"Korban mengalami luka di wajah akibat benturan keras dengan angkot, tapi kini sudah di bawa ambulance milik Desa Sindanglaya ke RS Cimacan," tukasnya.

Sementara pasca kejadian dilokasi petugas dari satuan lalu lintas Kepolisian Sektor (Polsek) Pacet dan Komando Rayon Militer Koramil-04/Cipanas tengah membantu jalannya lalu lintas yang sempat tersendat macet karena insiden ini. ( Ddy/PP )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tabrakan Di Cipanas, Pemotor Langsung Masuk Rumah Sakit

Trending Now

Iklan