-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Tulungagung Launching Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Desa Gesikan

    JBN.co.id
    Kamis, 17 Juni 2021, 09:25 WIB Last Updated 2021-06-17T02:25:19Z

    JBN NEWS ■ Upaya Nyata yang dilakukan jajaran Polres Tulungagung  mengimplementasikan instruksi Kapolri Jendral Listyo Sigit, dalam memberantas atau menekan angka peredaran narkoba di kalangan masyarakat, yakni dengan membentuk Kampung Tangguh Bersih Narkoba (KTBN).

    Pada Rabu, (16/6/2021) sekitar pukul 11.30 WIB, Polsek Pakel Polres Tulungagung melaunching Kampung Tangguh Bersih Narkoba bertempat di Balai Desa Gesikan.

    Launching KTBN dihadiri oleh Kaur Bin Ops Satresnarkoba Polres Tulungagung  Iptu Maryudi, Kasi P2M BNNK Tulungagung Bapak Suroso, Wakapolsek Pakel Ipda H. Marsid, Sekretaris Desa Gesikan, Babinsa Desa Gesikan Serka Zam Zam dan Babinkamtibmas Desa Gesikan Aiptu Sumari.

    Kapolsek Pakel AKP Rendy SH melalui Paur Subbag Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko, SH menjelaskan,  pembentukan Kampung Tangguh Bersih Narkoba, merupakan salah satu upaya untuk menekan angka peredaran narkoba di kalangan masyarakat.

    “Dengan adanya Kampung Tangguh Bersih Narkoba ini, masyarakat dapat berpartisipasi dalam memberantas segala bentuk narkoba di kampungnya dan menyelamatkan putra putrinya dari pengaruh narkoba,” terangnya.

    Paur Subbag Humas menambahkan, sudah banyak generasi penerus bangsa yang terjerumus ke dalam lembah hitam penyalahgunaan narkoba, sehingga masa depannya hancur. Maka dari itu, pembentukan Kampung Tangguh Bersih Narkoba ini, sangat dibutuhkan.


    “Hampir seluruh wilayah di Indonesia mengalami darurat narkoba. Maka dari itu, Kapolri memberikan arahan untuk dibentuk Kampung Tangguh Bersih Narkoba. Sebagai wujud Polri Presisi dan Bebas dari Narkoba, ke depan Kampung Tangguh Bersih Narkoba akan dibentuk di setiap wilayah Polsek Jajaran Polres Tulungagung dan diharapkan masyarakat terhindar dari penyalahgunaan Narkoba,” pungkasnya.

    (BY/Hms)
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU