Iklan

Penyuluhan Pertanian, Program TMMD Ke- 111 Selayar Diminati Warga

JBN.co.id
Jumat, 18 Juni 2021 | 03:53 WIB Last Updated 2021-06-17T20:53:36Z

JBN NEWS ■ Selain pekerjaan fisik, satgas TMMD ke-111 Kodim 1415 Selayar juga melaksanakan penyuluhan pertanian perkebunan terhadap warga sekitar, bertempat di UPT SDN 5  Kepulauan Selayar Lingkungan Bitombang, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Kamis (17/06/2021).

Turut Hadir Dalam kegiatan tersebut, Kadis Pertanian dan ketahanan pangan  Ir., Ismail, Kabid tanaman pangan hortikultura dan perkebunan Musakkir Muin, Bati Siterdim Pelda Okmin, Danpos Bontoharu Pelda Sopyan dan masyarakat.

Terpantau peserta dalam kegiatan penyuluhan pertanian ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Kadis Pertanian dan Ketahanan pangan Kepulauan selayar memberikan edukasi terhadap masyarakat tentang bagaimana cara bercocok tanam yang baik sehingga hasilnya memuaskan.

" Kita perlu belajar bercocok tanam, jadi hasilnya nanti baik dari segi kualitas maupun kuantitas memuaskan," kata Ismail.

" Perlu kita syukuri dengan adanya kegiatan TMMD, saya berharap mudah-mudahan kegiatan penyuluhan ini bisa bermanfaat," tutupnya.(TMC)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penyuluhan Pertanian, Program TMMD Ke- 111 Selayar Diminati Warga

Trending Now

Iklan