-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    MAA International Australia Tebar Bantuan Ke Fakir Miskin 4 Desa Di Pemalang

    JBN.co.id
    Selasa, 04 Mei 2021, 21:47 WIB Last Updated 2021-05-04T14:47:14Z
     

    JBN NEWS ■ Ramadhan merupakan bulan penuh dengan berkah dan momen besar bagi ummat Islam untuk berbagi bagi sesama. Sudah menjadi kegiatan rutin setiap bulan Ramadhan, MAA International Australia  berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan berupa paket ramadhan dan hadiah lebaran.

    Tidak terkecuali di Indonesia, tahun ini MAA International Australia membagikan paket ramadhan sejumlah 3.642 pack dengan isi per paket ( Beras 10kg, gula pasir 1 kg, gula jawa 1kg, Minyak goreng 2 liter, kurma  1 pack dan kacang hijau 1 kg). 

    Disamping itu, sebanyak 1.100 bingkisan Lebaran, masing-masing terdiri dari tas sekolah dan tumbler didistribusikan kepada 1,100 anak-anak yatim dan dari keluarga yang membutuhkan. 

    Program Ramadhan ini dilaksanakan di 4 provinsi yaitu DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat.

    Pada hari Selasa, 04 Mei  2021, MAA International membagikan paket ramadhan sejumlah 541 paket kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu kepada 4 desa di Pemalang Jawa Tengah.

    4 desa tersebut di antaranya Desa Pulosari sebanyak 125 paket, Desa Nyalembeng sebanyak 125 paket, desa Tanah Baya ke125 paket dan desa Wisnu 166 paket.

    Ucapan terima kasih disampaikan oleh semua kepala desa kepada MAA internasional yang telah membantu warganya melaui kegiatan ini. 

    Salah satunya kades tanah baya koko yulistiono mengatakan, " kami sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan kepada warga kami, harapan saya semoga kegiatan sosial ini terus berlanjut dan bagi warga desa lain yang belum mendapatkan bantuan padahal mereka masih membutuhkan uluran tangan kita bisa mendapatkan di lain waktu," ujarnya. 


    Menurut marwan salah satu karyawan MAA internasional mengatakan  bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan keceriaan bersama anak yatim, orang yang berkebutuhan khusus dan dari keluarga yang membutuhkan di bulan yang penuh berkah agar mereka dapat menikmati bulan Ramadhan dengan tenang dan gembira. 

    "Khususnya kali ini ummat Islam menjalani Ramadhan kedua dalam suasana pandemik Covid-19 yang belum berakhir hingga kini. Target program Ramadhan YWMI tahun ini tersebar di 4 provinsi, yaitu Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat," katanya.

    Marwan juga menambahkan bahwa pembagian bantuan sosial di kabupaten pemalang ini adalah yang perdana,  dan mudah mudahan bermanfaat juga tepat sasaran, dan bagi warga yang tidak bisa hadir di balai desa, kami antarkan bantuan tersebut ketempat tinggalnya.

    (Imam Santoso )

    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU