Air Mata Bahagia Nenek Mahawiah Dapat Kado 'Bedah Rumah' Dari Resmob Polres Luwu Utara

JBN.co.id
Senin, 31 Mei 2021 | 20:03 WIB Last Updated 2021-05-31T13:03:09Z
 

JBN NEWS ■ Unit Resmob Polres Luwu Utara bekerja sama Pemuda dan para tokoh masyarakat membedah rumah seorang janda di Desa Lara, Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, pada Senin (31/5/2021).

Ini merupakan kado terindah dari Unit resmob Polres Luwu Utara bersama masyarakat untuk nenek Mahawiah (56) yang rumahnya sudah tak layak huni.

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, Akp Amri melalui Kanit Resmob Polres Luwu Utara, Bripka Sadar Samsuri saat ditemui pewarta mengatakan, bahwa pembedahan rumah nenek Mahawiah merupakan bantuan dari para donatur.

"Pengerjaan selama delapan hari yang dikerjakan secara bergotong royong dengan sumber dana yang dikumpulkan oleh anggota Polri dan masyarakat," ungkapnya. 

Bripka Sadar Samsuri melanjutkan tujuan dari pembedahan rumah milik nenek Mahawiah untuk meringankan beban beliau, apalagi nenek Mahawiah tinggal bersama kedua cucunya.

"Semoga kegiatan ini menjadi berkah untuk nenek Mahawiah dan cucunya," ujarnya.

Sementara itu, nenek Mahawiah tidak lupa mengucapkan rasa syukurnya, karena rumahnya di bedah oleh tim unit resmob Polres Luwu Utara dan masyarakat sekitar.

"Terima kasih atas semua bantuannya. Semoga Allah membalas kebaikan para donatur," ucapnya lirih.

 ■ Putri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Air Mata Bahagia Nenek Mahawiah Dapat Kado 'Bedah Rumah' Dari Resmob Polres Luwu Utara

Trending Now

Iklan