Polres Purbalingga Kirim Personel Ikuti Donor Darah HUT TNI AU

JBN.co.id
Senin, 05 April 2021 | 20:28 WIB Last Updated 2021-04-05T13:28:38Z

JBN NEWS ■ Polres Purbalingga | Personel Polres Purbalingga ikut berpartisipasi dalam donor darah yang diselenggarakan oleh Lanud Jenderal Besar Soedirman Purbalingga bekerjasama dengan PMI Kabupaten Purbalingga, pada Senin (5/4/2021). 

Donor darah dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Udara (TNI-AU). Kegiatan bertempat di Gedung Serbaguna Soewarno komplek Lanud Jenderal Besar Soedirman PurbaIingga. 

Kabagsumda Polres Purbalingga Kompol Supriyanto mengatakan hari ini kita mengirimkan personel untuk ikut dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Lanud Jenderal Besar Soedirman Purbalingga.

"Total ada 25 personel yang kita kirimkan untuk berpartisipasi dalam donor darah peringatan ke-75 Hari TNI Angkatan Udara," jelas Kabagsumda. 

Kabagsumda menambahkan, dengan adanya donor darah ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di wilayah Purbalingga. Selain itu, dapat menjadi sarana menjaga silaturahmi dan kerjasama sehingga memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Purbalingga. 

Dalam pelaksanaannya, anggota Polres Purbalingga bergabung dengan pendonor lainnya dari TNI. Hasil donor darah total ad 64 peserta. Namun demikian 8 orang dinyatakan tidak memenuhi syarat untuk mengikuti donor darah. 

■ Imam Santoso / Hms
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Purbalingga Kirim Personel Ikuti Donor Darah HUT TNI AU

Trending Now

Iklan