-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Patroli Sore Polisi Polsek Padamara Sekaligus Bagikan Takjil ke Warga

    JBN.co.id
    Senin, 26 April 2021, 23:31 WIB Last Updated 2021-04-26T16:31:14Z

    JBN NEWS ■  Polisi Polsek Padamara melaksanakan patroli rutin untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah yang kondusif, Senin (26/4/2021) sore. Namun ada hal berbeda dalam patroli yang dilakukan. Karena polisi sekaligus membagikan takjil kepada warga untuk berbuka puasa.

    "Patroli kira laksanakan untuk mencegah gangguan keamanan di lingkungan masyarakat. Namun di bulan ramadan patroli sore hari dilakukan sambil membagikan takjil untuk berbuka," kata Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto.

    Dijelaskan kapolsek bahwa takjil untuk berbuka diserahkan untuk sejumlah masjid dan musala, TPQ dan warga desa yang dilalui saat patroli. Kegiatan dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sosial kepolisian terhadap masyarakat.

    "Bagi-bagi takjil ini juga sebagai wujud rasa syukur keluarga besar Polsek Padamara untuk berbagi dengan sesama. Selain itu, untuk membantu warga di tengah pandemi Covid-19," ucapnya.

    Kapolsek menjelaskan dalam kegiatan kurang lebih ada 150 bungkus takjil untuk berbuka puasa dibagikan. Kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan selama bulan ramadan dengan sasaran desa-desa yang berbeda tiap harinya.

    "Semoga kegiatan yang sudah dilaksanakan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di bulan ramadan saat pandemi Covid-19 belum berakhir," pungkasnya.

    ■ Imam Santoso /Hms
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU