-->
  • Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Kapolres Purbalingga Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Lansia Dosis Kedua

    JBN.co.id
    Senin, 05 April 2021, 13:30 WIB Last Updated 2021-04-05T06:30:12Z
    Kapolres Purbalingga Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Lansia Dosis Kedua

    JBN NEWS ■ Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto  melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi terhadap lansia di Rumah Sakit Panti Nugroho, Senin (5/4/2021). Pemantauan dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah.

    Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto mengatakan kami sepenuhnya mendukung program pemerintah terkait vaksinasi. Seperti pelaksanaan hari ini kita lakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi terhadap lansia di sejumlah tempat.

    "Dari pantauan, kegiatan vaksinasi terhadap lansia sudah dilaksanakan dan berjalan sesuai dengan ketentuan. Harapannya bisa meningkatkan imunitas tubuh masyarakat untuk menangkal Covid-19," ucapnya.

    Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten PurbaIingga drg. Hanung Wikantono yang turut dalam kegiatan  menyampaikan bahwa hari ini dilakukan vaksinasi dosis kedua untuk lansia. Total ada 80 orang di Rumah Sakit Panti Nugroho. Sebelumnya juga sudah dilaksanakan vaksinasi terhadap nakes dan petugas pelayanan publik.

    "Selama ini dalam pelaksanaan vaksinasi tidak ada kendala apapun. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat untuk membentuk antibodi terhadap virus Covid," ucapnya.

    Sementara itu, sejumlah lansia yang telah melakukan vaksinasi di Rumah Sakit Panti Nugroho menyampaikan testimoninya. Menurut Veronika (60) warga Kecamatan PurbaIingga menyampaikan tidak ada efek yang menakutkan setelah pelaksanaan vaksin baik tahap pertama maupun tahap kedua. 

    Lansia lain bernama Eni Yuniarsih dari Kecamatan Purbalingga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah atas pemberian vaksin kepada lansia. Ia berharap vaksinasi berjalan aman dan lancar sehingga semua masyarakat bisa sehat.

    ( Imam Santoso / Hms)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini