-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Akibat Ngebut, Warga Bojongsari Terjatuh dan Alami Luka-luka

    JBN.co.id
    Senin, 05 April 2021, 13:27 WIB Last Updated 2021-04-05T06:27:10Z
    Akibat Ngebut, Warga Bojongsari Terjatuh dan Alami Luka-luka

    JBN NEWS ■ Akibat memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Desa Padamara, Minggu (4/4/2021) malam. Pengendara tersebut kemudian dilarikan ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

    Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto mengatakan, bahwa peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Desa Padamara sekira jam 23.00 WIB. Kecelakaan menimpa sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi R-6274-RS yang dikendarai Arif Maryanto (29) warga Desa Metenggeng, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga.

    "Anggota Polsek Padamara yang datang ke lokasi kemudian menolong korban dan membawanya ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan," kata kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan penyebab kecelakaan tunggal akibat pengendara sepeda motor memacu kecepatan cukup tinggi. Hal itu diakui oleh pengendara sepeda motor yang mengatakan sebelum kejadian sedang buru-buru akan mengantar hasil berjualan.

    "Karena motor kecepatan tinggi, saat ada pejalan kaki menyeberang pengendara melakukan pengereman mendadak. Akibatnya sepeda motor jatuh tergelincir berikut pengendaranya," jelas kapolsek.

    Hasil pemeriksaan di puskesmas, pengendara sepeda motor mengalami luka ringan yaitu luka lecet pada tangan, kaki, dan pelipis mata sebelah kanan. Korban mendapatkan perawatan di Puskesmas Padamara dan selanjutnya diperbolehkan pulang untuk menjalani rawat jalan.

    Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar hati-hati dalam berkendara. Mengingat saat ini sedang musim hujan, kondisi jalanan licin, jangan memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Hal ini untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

    ( Imam Santoso / Hms)
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU

    loading...