-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hujan Disertai Angin Kencang di Kutasari Atap Sanggaluri Park Ambruk

    JBN.co.id
    Rabu, 07 April 2021, 13:46 WIB Last Updated 2021-04-07T06:46:12Z

    JBN NEWS ■ Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kecamatan Kutasari Kabupaten Purbalingga, Selasa (26/4/2021) sore. Akibatnya sejumlah pohon tumbang dan bangunan rumah warga mengalami kerusakan termasuk Objek Wisata Sanggaluri Park.

    Kapolsek Kutasari AKP Agus Amjat Purnomo menyampaikan bahwa telah terjadi hujan deras disertai angin kencang di wilayah Kecamatan Kutasari. Akibatnya sejumlah pohon tumbang. Selain itu, sejumlah atap maupun bangunan rumah warga mengalami kerusakan.

    "Termasuk di komplek objek wisata Sanggaluri Park. Pohon beringin berukuran besar tumbang menimpa Gasebo. Selain itu atap bangunan ambruk," kata kapolsek.

    Disampaikan bahwa dari laporan peristiwa angin kencang melanda dua desa yaitu Desa Kutasari dan Desa Munjul. Jumlah total bangunan maupun kerugian materil yang timbul akibat angin kencang masih dalam proses pendataan. 

    "Dari data awal Alhamdulillah tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut. Namun kerugian materil masih dalam pendataan," kata kapolsek.

    Kapolsek menambahkan terkait kejadian ini, kita sudah lakukan koordinasi dengan Forkopincam Kutasari dan BPBD Kabupaten PurbaIingga. Hal itu untuk menentukan langkah penanganan selanjutnya.

    ■ Imam Santoso / Hms
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU

    loading...