-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Panitia Imlek Bagikan Bantuan Sembako Bagi Warga Purbalingga

    JBN.co.id
    Rabu, 07 April 2021, 13:54 WIB Last Updated 2021-04-07T06:54:37Z
    Panitia Imlek Bagikan Bantuan Sembako Bagi Warga Purbalingga

    JBN NEWS ■ Pembagian sembako di wilayah kabupaten purbalingga yang di lakukan oleh panitia imlek nasional berjalan dengan baik.

    Pelaksanaan bulan ini, merupakan yang perdana dengan membagikan sepuluh ton dan pada hari selasa 6 april 2021 kemarin di bobotsari membagikan di lima desa, sedang di Purbalingga empat kelurahan.

    Menurut Amin korlap panitia imlek nasional mengatakan, "kita bekerja merangkul semua pihak seperti relawan lintas komunitas yang ada di Purbalingga dan sekitar 17 komunitas relawan yang terjun dilapangan untuk mendata warga yang benar benar kurang mampu," ujarnya.

    Data yang di dapat juga di ambil salah satunya dari Polres,  TNI,  Baznas,  relawan serta pembagian tim pun langsung turun kelapangan guna menghindari hal yang tidak di inginkan serta menjelaskan bahwa bantuan ini murni dari panitia imlek nasional dan data resmi dari relawan.

    "Kami berharap tim beserta relawan tetap solid kedepanya dan mudah mudahan kegiatan ini terus berlanjut tidak hanya satu kali ini saja," imbuhnya.

    Kepala Desa Telagening Ibnu Sulistiyo menyampaikan terima kasih banyak atas bantuanya kepada warganya. 

    "Mudah mudahan bermanfaat dan berkelanjutan," ujarnya singkat.

    Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh ibu Karmini seorang warga tunanetra yang tinggal seorang diri, beliau merasa sangat senang diperhatikan dan selain berterima kasih beliau juga mendoakan semua yang membantu semoga mendapatkan imbalan dari Allah SWT. 

    Pembagian sembako ini di ikuti oleh panitia imlek nasional sendiri,  relawan,  perangkat desa,  TNI, dan polri.

    ■ Imam Santoso / Hms
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU

    loading...