-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PPKM Berhasil Tekan Covid-19, Dandim Demak Bersama Kapolres Bagikan Masker di Pasar Bintoro

    JBN.co.id
    Selasa, 02 Februari 2021, 12:57 WIB Last Updated 2021-02-02T05:57:19Z
    PPKM Berhasil Tekan Covid-19, Dandim Demak Bersama Kapolres Bagikan Masker di Pasar Bintoro

    JBN NEWS ■  Guna memutus penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Demak, Jajaran Kodim 0716/Demak dan Polres Demak secara konsisten melakukan himbauan dan edukasi pentingnya penerapan protokoler kepada warga masyarakat. 

    Seperti yang dilakukan Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol bersama dengan Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama melaksanakan himbauan tentang protokoler kesehatan kepada masyarakat baik pengunjung atau pedagang di Pasar Bintoro, Kabupaten Demak, pada Selasa (02/02).

    Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama saat di wawancarai awak media menyampaikan, kami dari Polres Demak bersama dengan Kodim 0716/Demak melaksanakan pembagian masker sekaligus  melakukan pengecekan dilapangan terhadap masyarakat yang belum memakai masker atau berkerumun.

    Dalam pengecekan tersebut masih ditemui beberapa warga lupa tidak memakai masker. Diharapkan kedepannya mereka tidak lupa lagi untuk memakai masker.

    Berdasarkan evaluasi saat ini, imbuh Kapolres,  Kabupaten Demak sendiri tidak mengalami kenaikan justru mengalami penurunan dengan adanya PPKM ini. 

    "Kegiatan ini akan kami laksanakan sampai pemberlakuan PPKM ini selesai. Untuk pelaksanaannya akan dilakukan di tempat-tempat yang paling banyak masyarakat melakukan kegiatan seperti pasar dan tempat lain yang berpotensi untuk menimbulkan kerumunan masyarakat," pungkas Kapolres.
     
    Dandim 0716/Demak menambahkan berbagai upaya pencegahan terhadap penyebaran covid-19 telah dilaksanakan seperti yang kita lakukan saat ini Kodim 0716/Demak bersinergi dengan Polres Demak memberikan himbauan tentang protokoler kesehatan kepada para pengunjung pasar. 

    Penanganan atau pencegahan terhadap covid-19 ini adalah tugas kita bersama, termasuk masyarakat. Dandim berharap dengan kegiatan tersebut akan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk disiplin menerapkan protocol kesehatan sehingga penularan Covid -19 dapat dicegah. (pendim/R-01)
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU