-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terpapar Covid-19, Bupati Purbalingga Melakukan Isolasi Mandiri di Rumah Dinas

    JBN.co.id
    Senin, 14 Desember 2020, 09:22 WIB Last Updated 2020-12-14T02:22:27Z
    Terpapar Covid-19, Bupati Purbalingga Melakukan Isolasi Mandiri di Rumah Dinas

    JBN NEWS ■ Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi umumkan dirinya positif Covid-19 pasca melakukan swab test pada Sabtu (12/12). Tes tersebut dilakukan setelah salah satu staf Pribadinya terkonfirmasi positif beberapa hari sebelumnya.

    “Hari ini hasil dari rumah sakit saya terima, dan saya dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19 “ ungkap Tiwi, pada Minggu (13/12) sore melalui kanal Instagram pribadi @dyahhayuningpratiwi.

    Meski positif terpapar, ia mengungkapkan dirinya sedang dalam kondisi sehat walaupun mengalami sedikit gejala ringan.

    Mengatasi hal tersebut, Tiwi akan melakukan isolasi mandiri di rumah dinas bersama beberapa hari ke depan didampingi oleh tenaga kesehatan.

    Dalam kesempatan sama, Kontestan Pilkada nomor urut 02 itu mewanti kepada seluruh masyarakat yang pernah melakukan kontak erat dengannya untuk segera menginformasikan kepada Dinas kesehatan terkait sehingga terdata dan segera dilakukan traching.

    Tiwi menegaskan, untuk penyelenggaraan pemerintahan akan tetap berjalan normal seperti biasa. Dirinya tetap bekerja dari rumah dinas.

    Menyikapi peningkatan kasus Covid-19 di Purbalingga saat ini, kata Bupati tidak bisa dianggap remeh, pasalnya Covid bisa menyerang siapa saja.

    Sehingga ia berpesan kepada semua masyarakat untuk tetap taat protokol kesehatan dan menjaga imun tubuh.

    ”Peningkatan kasusu Covid-19 ini tidak bisa diangap remeh, dia (Covid, red) bisa menyerang siapa saja, untuk itu tingkatkan kedisiplinan untuk melaksanakan protokol kesehatan dan menjaga imun,” himbaunya.

    Bupati juga memohon doa agar lekas pulih kembali dan bisa beraktifitas seperti sediakala untuk melayani masyarakat kabupaten purbalingga.(JNN)


    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU

    loading...