-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anniversary 1 Tahun IPDN Camp Adventure Touring Di 4 Provinsi Pulau sulawesi

    JBN NEWS | National Network
    Saturday, December 26, 2020, 09:28 WIB Last Updated 2020-12-26T02:28:45Z
     
    Anniversary 1 Tahun IPDN Camp Adventure Touring Di 4 Provinsi Pulau sulawesi

    JBN NEWS ■ IPDN CAMP ADVENTURE (ICA) kembali mengadakan touring berbasis komunitas yang bertajuk “TOUR de CELEBES” bersama Civitas akademika IPDN Makassar mulai 19-26 Desember 2020.

    Kegiatan ini dalam rangka memperingati Anniversary 1 tahun IPDN CAMP ADVENTURE (ICA) serta monitoring Praja-praja IPDN yang sedang melaksanakan libur natal dan tahun baru.

    Start dari kota Makassar “Tour de CELEBES” menuju ke kota mamuju-majene-palu-poso-morowali-bungku-kendari-konawe utara-Kolaka-palopo dan di jadwalkan finish di kota makassar dengan jarak rute sekitar 2.700 Km dan melewati 4 pulau sulawesi.

    Ketua ICA, Hamzah Jalante menuturkan bahwa selain menyalurkan hoby dan menjalin keakraban dengan Keluarga Alumni IPDN, para Peserta juga mengkampanyekan untuk mematuhi aturan protokol covid-19.

    “Ini kegiatan sangat menarik selain menyalurkan hobby dengan menjajal jalanan sekitar sepanjang 2.700 km kita juga menjalin keakraban sesama keluarga Alumni IPDN yang tersebar di 4 provinsi ini dan kita turut serta mengkampanyekan kepada masyarakat untuk lebih mematuhi protokol covid," tuturnya.

    Anniversary 1 Tahun IPDN Camp Adventure Touring Di 4 Provinsi Pulau sulawesi

    Hamzah melanjutkan, selama perjalanan kita di sambut luar biasa oleh teman-teman dari Ikatan keluarga Alumni IPDN di beberapa kabupaten kota.

    "Banyak alumni yang mengharapkan kami singgah di daerah mereka, bahkan ada yang menunggu sampai pukul tiga dini hari hanya untuk bertemu dengan kami. Ini antusias yang sangat luar biasa, yang tadinya kita capek bawa motor, tapi di sambut dengan suka cita badan ini kembali semangat,” tambahnya sambil bercanda.

    Diketahui kegiatan touring ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker selama kegiatan juga menggunakan perlengkapan pribadi seperti Helm, jaket, dan sepatu.

    ■ R-016
    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...