Peringati Hari Jadi Humas Polri, Polres Purbalingga Gelar Baksos

JBN.co.id
Jumat, 30 Oktober 2020 | 14:40 WIB Last Updated 2020-10-30T07:40:29Z
Peringati Hari Jadi Humas Polri, Polres Purbalingga Gelar Baksos

JBN NEWS ■ Dalam rangka memperingati Hari Jadi Humas Polri ke-69 tahun 2020, Subbag Humas Polres Purbalingga menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian sembako di sejumlah lokasi, pada Jumat (30/10/2020). 

Sasaran pemberian sembako yaitu warga terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Purbalingga.

Kasubbag Humas Polres Purbalingga Iptu Widyastuti menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati Hari Jadi Humas Polri ke-69 tahun 2020 ada berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan dari tingkat pusat, daerah hingga kabupaten, termasuk di Polres Purbalingga.

"Untuk Polres Purbalingga menggelar bakti sosial pemberian bantuan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 diantaranya tukang becak, warga kurang mampu dan warga sakit menahun," ucapnya.

Peringati Hari Jadi Humas Polri, Polres Purbalingga Gelar Baksos

Disampaikan Widyastuti bahwa tujuan kegiatan adalah untuk meringankan beban warga kurang mampu di tengah pandemik Covid-19. Harapannya apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Purbalingga.

"Kita berharap dengan bantuan yang telah diberikan bisa meringankan beban warga kurang mampu. Semoga bisa bermanfaat," ucapnya.

Dalam bakti sosial bantuan sembako diberikan terhadap sejumlah tukang becak di berbagai pangkalan. Bantuan juga diberikan kepada warga kurang mampu dan warga sakit menahun di wilayah Kelurahan Kalikabong.

■ Imam Santoso/JBN
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Hari Jadi Humas Polri, Polres Purbalingga Gelar Baksos

Trending Now

Iklan