-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hadapi Pilkada Soppeng, Kapolres Ajak Warga Ciptakan Iklim Sejuk dan Damai

    JBN NEWS | National Network
    Saturday, September 19, 2020, 19:09 WIB Last Updated 2020-09-19T12:10:14Z
    Soppeng

    JBN NEWS ■ Menghadapi Pilkada 2020, Kapolres Sopppeng  AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. SIK. SH mengajak seluruh warga Soppeng menciptakan iklim yang sejuk dan damai.

    "Jelang pilkada 2020 ini, saya mengajak semua pihak, elemen masyarakat untuk menciptakan iklim yang sejuk dan damai," katanya, saat berbicara dalam forum rapat kordinasi bersama instansi terkait, stakeholder, KPU, Bawaslu, Ketua Parpol, Tim Pemenangan, LSM dan Insan Pers.

    Giat ini digelar dalam  rangka Pengamanan Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Kab. Soppeng tahun 2020, bertempat di Triple 8 Riverside Resort Jln.ujung Soppeng, pada Sabtu (19/09/2020).

    Menurut Kapolres Sopppeng  AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. SIK. SH, meski saat ini situasi pandemik Covid-19, bukan berarti abai terhadap petunjuk protokol kesehatan.

    "Pilkada ini adalah perhelatan nasional yang wajib kita sukseskan, walaupun dalam situasi pandemik Covid-19," tegasnya.


    Puji menambahkan, sesuai data Kemendagri, Kabupaten Soppeng kita ini sudah masuk dalam zona kuning, dan ini harus kita syukuri.

    Terlebih, kata Puji, adanya lamkesda yang siap selalu menangani masyarakat untuk mendapatkan hasil swab dengan cepat, hal itu perlu kita apresiasi.

    Menurutnya, gerak cepat tersebut, akan mendorong pelaksanaan Pilkada berjalan dengan bermartabat, aman, damai dan sejuk sebagaimana yang diharapkan selama ini.

    Usai sambutan, Acara kemudian dilanjutkan sesi tanya jawab guna mendapatkan masukan demi kesuksesan bersama Pilkada serentak 2020 di Kab. Soppeng. 
     
    ■ Red



    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...