-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Petugas Dapur Umum TNI-Polri Gowa Bagikan Makanan Siap Saji Di 4 Lokasi

    JBN NEWS | National Network
    Friday, June 5, 2020, 17:00 WIB Last Updated 2020-06-05T10:00:27Z
     Petugas Dapur Umum TNI-Polri Gowa Bagikan Makanan Siap Saji Di 4 Lokasi

    JBN NEWS ■ Kegiatan rutin setiap harinya melalui dapur umum TNI-Polri dari personil Polres Gowa bersama Kodim 1409/Gowa terus salurkan makanan siap saji atau makan siang ke warga yang terdampak pandemik Covid-19 saat ini.

    Makanan siap saji tersebut yang awalnya dipersiapkan melalui dapur umum dan kemudian dibagikan oleh petugas TNI-Polri untuk menyusuri warga yang telah menunggu dari awal atas kehadiran petugas posko dapur umum.

    Seperti terlihat pada hari Jumat (5/6/2020) siang, petugas dapur umum sasar empat lokasi diantaranya Jl Andi Mallombassang, Jl Usman Salengke, Jl Poros Malino dan Pattallassang Kabupaten Gowa dengan membagikan sebanyak 298 bungkus makanan siap saji.

    Adapun penyaluran makanan siap saji tersebut disalurkan atau dibagikan ke warga prasejahtera seperti tukang bentor, Ojol, pekerja bangunan dan warga yang dianggap layak menerima saat petugas lakukan mobile membagikan makanan tersebut.

    "Kegiatan ini setiap hari kita lakukan dan memberikan makanan siap saji yang telah disiapkan di dapur umum untuk disalurkan ke warga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Gowa," kata Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi.

    Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola, SIK., MH menuturkan rasa terima kasih kepada personil Polri dari Polres Gowa bersama TNI dari Kodim 1409/Gowa yang tak henti-hentinya terus berbagi kepada masyarakat di Kabupaten Gowa saat ini.

    Kapolres pun berharap apa yang telah diberikan jangan diliat dari segi banyak sedikitnya, namun liat dari sinergitas dan kepedulian petugas yang hadir ditengah-tengah masyarakat di situasi Covid-19 yang masih menjadi pandemik hingga saat ini.

    ■ PUT/JBN

    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...