-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Personil Polres Gowa Kompak Turun Ke Sawah, Ini Tujuannya

    JBN NEWS | National Network
    Monday, June 1, 2020, 07:51 WIB Last Updated 2020-06-01T00:51:45Z

    JBN NEWS ■ Untuk mendukung program Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Idham Aziz dalam menguatkan ketahanan pangan di Indonesia personil Polres Gowa dan jajaran melakukan aksi penanaman padi.

    Dengan luas lahan tidur 1 hektar yang berada di Desa Timbuseng Dusun Balangpapa, Kecamatan Patalassang terlihat para personil Sabhara, dan Polwan serta warga sekitar lahan, kompak turun ke sawah dilengkapi dengan pakaian dinas kemudian menanam padi.

    Tidak hanya para personil, tampak Kabag Sumda Polres Gowa KOMPOL Nursiah memimpin dilakukannya penanaman padi dan turut hadir Kapolsek Bontomarannu IPTU. Yuniarso.

    Dalam kegiatan penanaman tersebut turut disaksikan langsung Kapolres Gowa dan beberapa pejabat utama lainnya.

    "Saya berharap kekompakan dan kebersamaan seluruh personil jajaran Polres Gowa dapat dipertahankan karena dengan kekompakan dan kebersamaan, maka setiap pekerjaan yang akan kita lakukan sesegera mungkin dapat diselesaikan sesuai target yang kita harapkan," terang Kapolres Gowa AKBP. Boy Samola.

    Ditambahkan pula, bahwa selain menanam padi di lahan tidur satu hektar pada Sabtu sore (30/05/2020) juga telah dilakukan penanaman padi pada lahan sawah yang lain sejak sebulan lalu dan kini usia padi tersebut sudah sebulan.

    Selain itu, bentuk tanaman jagung juga telah kami tanam dilokasi lain bahkan pemeliharaan ikan lele dan ayam telah kami lakukan.

    "Hasil pemeliharaan ayam potong  telah di panen beberapa hari lalu dan dimanfaatkan untuk mendukung dapur umum TNI/POLRI serta dijadikan sebagai makanan siap saji kemudian dibagikan kepada masyarakat prasejahtera di kabupaten Gowa," tutup Boy Samola.

    ■ YP/JBN


    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...