-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemuda Muhammadiyah Pragaan Serahkan Bantuan 10 Paket APD Kepada Posko Covid-19

    JBN.co.id
    Senin, 04 Mei 2020, 18:55 WIB Last Updated 2020-05-04T11:55:08Z

    JBN NEWS ■ Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kecamatan Pragaan serahkan bantuan 10 paket APD kepada Posko Covid-19 Kecamatan setempat, pada Senin (04/05/20).

    Bantuan APD tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemuda Muhammadiyah Pragaan terhadap jaminan kesehatan petugas Pos Covid-19 yang ada di perbatasan Pamekasan-Sumenep dan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    Penyerahan bantuan APD di terima langsung oleh Camat Pragaan, Darussalam, M.SI di Pos Covid-19 beserta Sekcam Pragaan bersama Petugas kesehatan Pos Covid-19.

    Camat Pragaan, Darussalam menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemuda Muhammadiyah Pragaan atas kepedulian terhadap kesehatan para petugas pos covid-19 di wilayahnya.

    “Terima kasih kepada Pemuda Muhammadiyah Pragaan atas bantuannya, bantuan APD ini sangat berguna bagi kami utamanya petugas kesehatan Pos Covid-19 di Pragaan,” tuturnya.

    Pihaknya menyatakan, bantuan APD dari Pemuda Muhammadiyah tersebut juga akan di berikan kepada Puskesmas Pragaan sebab menurutnya di Puskesmas juga sangat membutuhkan APD.

    “Setelah kami terima, nanti juga akan diberikan ke Puskesmas Pragaan, karena di sana juga sangat membutuhkan APD,” tegasnya.

    Sementara itu, koordinator Satgas Covid-19 Pemuda Muhammadiyah Pragaan A. Barizi menyampaikan APD yang diserahkan oleh Pemuda Muhammadiyah Pragaan berupa Hazmat dan Face Shild sebanyak 10 paket.

    “Ada 10 paket bantuan APD  berupa Hazmat dan Face Shild, semoga bantuan tersebut dapat membantu petugas kesehatan dalam menjalani tugasnya dan membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Pragaan,” pukasnya.

    Penyerahan bantuan APD di serahkan langsung oleh ketua Pemuda Muhammadiyah Pragaan, Moh. Horri kepada Camat Pragaan di Pos Covid-19 tepatnya area memasuki wilayah Pragaan dan Kabupaten Sumenep.

     ■ Tris
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU

    loading...