Masih Saja Membandel Di Masa PSBB, Ratusan Pemuda Digelandang ke Mapolres Gowa

JBN.co.id
Selasa, 05 Mei 2020 | 08:00 WIB Last Updated 2020-05-05T01:00:51Z

JBN NEWS ■ Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau disebut Covid-19 di Kabupaten Gowa, Tim Patroli gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP menindak tegas para warga yang masih saja melanggar aturan saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Patroli yang digelar dimasa PSBB di Kabupaten Gowa, petugas mendapati para pemuda yang tak mengenakan masker dan sedang asyik nongkrong di sebuah warkop

Tidak hanya itu, beberapa pemuda juga didapati keluyuran mengendarai roda dua (Motor) tak mengenakan masker diatas jam 21.00 Wita pada hari Senin (4/5/2020) malam sekitar Pukul 22.45 Wita.

Patroli gabungan yang dipimpin oleh Kanit Turjawli Sat Sabhara Polres Gowa Ipda Anwar Mansyur bersama Pasi Ops Kodim 1409/Gowa sedikitinya mendapati 101 orang pemuda yang melanggar aturan di hari pertama diterapkannya PSBB di Kabupaten Gowa.

Sekedar diketahui, ratusan pemuda tersebut tak dapat memperlihatkan identitasnya dan tak mengetahui arah tujuannya langsung digelandang ke Mapolres Gowa untuk dilakukan pemeriksaan Rapid Tes yang digelar oleh tim URKES Polres Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Boy F.S, SIK., MH mengatakan bahwa pihaknya terus menekankan kepada personilnya agar menindak tegas para warga yang masih saja melanggar aturan di masa PSBB ini.

Boy juga menegaskan, pihaknya sudah melakukan sosialisasi lewat himbauan sebelum masa PSBB diberlakukan, maka dari itu dirinya tidak bermain-main untuk menindak tegas para pelaku pelanggar aturan PSBB.

■ YP/JBN

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masih Saja Membandel Di Masa PSBB, Ratusan Pemuda Digelandang ke Mapolres Gowa

Trending Now

Iklan