Gembiranya Anak-Anak Ini Lihat Personil TNI-Polri Bagikan Makanan Siap Saji

JBN.co.id
Kamis, 21 Mei 2020 | 17:32 WIB Last Updated 2020-05-21T11:34:58Z

JBN NEWS ■ Tak seperti biasanya petugas posko dapur umum TNI-Polri dari Polres Gowa bersama Kodim 1409/Gowa disambut gembira para anak-anak yang diperkirakan duduk dibangku Sekolah Dasar ini.

Seperti terlihat pada hari Kamis (21/5) sore, dimana beberapa anak-anak yang berjejer dipinggir jalan sembari menunggu kedatangan petugas posko dapur umum TNI-Polri yang diketahui setiap sorenya membagikan makanan siap saji yang telah disiapkan melalui Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19.

Raut wajah yang gembira dan tak ada rasa takut kehadiran personil TNI-Polri dihadapannya untuk menyalurkan makanan siap saji disepanjang jalan Usman Salengke.

Dibalik kehadiran TNI-Polri dihadapannya, para anak-anak tersebut juga mendapatkan pemberian makanan siap saji dari petugas tersebut.

"Kehadiran personil TNI-Polri untuk anak-anak itu harus terus dilakukan, karena kita harus mengajarkan mereka untuk lebih dekat tanpa ada rasa takut dan perlihatkan pada mereka bahwa TNI-Polri sahabat masyarakat dan anak-anak," kata Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola.

Boy juga mengapresiasi atas apa yang dilakukan personilnya dan personil TNI yang terlibat dalam pembagian makanan siap saji yang hampir setiap harinya yang terus dilakukan.

■ YP/JBN
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gembiranya Anak-Anak Ini Lihat Personil TNI-Polri Bagikan Makanan Siap Saji

Trending Now

Iklan