DPD PAN Luwu Utara Kembali Bagi-Bagi Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

JBN.co.id
Kamis, 21 Mei 2020 | 13:21 WIB Last Updated 2020-05-21T06:21:08Z

JBN NEWS ■ Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Luwu Utara kembali memberikan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak virus Corona (COVID-19).

Pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan di desa Lantang Tallang, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, pada Rabu (20/05/2020) malam, sekitar pukul 08.30 wita.

Penyaluran tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD PAN Luwu Utara Karemuddin, S.Pd.I yang di dampingi Bendahara PAN Muh. Iqbal, Sekretaris Bappilu PAN Lutra Ogi Pasolong, dan pengurus DPD PAN Luwu Utara.

Karemuddin mengatakan bahwa pemberian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian PAN terhadap sesama masyarakat yang berdampak ekonomi karena wabah Covid-19 terlebih kepada warga yang memang kurang mampu secara ekonomi.

"Pemberian bantuan itu masih dalam rangkaian pendidikan politik yang diadakan PAN terhadap masyarakat di setiap tahunnya," ucap Ketua DPD PAN Karemuddin.

Dia juga menjelaskan, bantuan serupa juga sudah dilakukan di berbagai wilayah Kecamatan di Kabupaten Luwu Utara yang ditujukan kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19.

"Kami berharap ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19," harap Karemuddin yang juga Wakil ketua DPRD Luwu Utara.

"Kami juga mengajak masyarakat agar tetap sabar dalam keadaan seperti ini, serta tetap mentaati imbauan pemerintah dalam menerapkan protokol pencegahan agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19," imbuhnya.

■ YP/JBN

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD PAN Luwu Utara Kembali Bagi-Bagi Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Trending Now

Iklan