Dini Hari Tadi, Kapolres Gowa Berikan Masker Kepada Pelanggar PSBB

JBN.co.id
Minggu, 17 Mei 2020 | 06:45 WIB Last Updated 2020-05-16T23:45:29Z

BERITA BARU ■ Dengan sikap kepedulian yang terus dilakukan oleh Kepala Kepolisian Resort Gowa AKBP Boy F.S Samola kepada warga Kabupaten Gowa tentunya tidak dipertanyakan lagi.

Tak hanya warga prasejahtera, namun beberapa kali hal yang dilakukan oleh orang nomor satu di jajaran Polres Gowa itu terlihat dimana saat para pelanggar aturan jam malam yang tertangkap oleh tim terpadu Kabupaten Gowa diberikan sebuah masker.

Pemberian masker warga yang diamankan ke Mapolres Gowa tersebut disalurkan langsung melalui personil Tim Terpadu Kabupaten Gowa dari TNI-Polri dan Satpol PP yang dipimpin Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi pada hari Minggu (17/5/2020) Sekitar Pukul 00.45 Wira dini hari.

"Pemberian masker ini tiada lain bertujuan untuk mengajarkan adik-adik kita untuk belajar hidup sehat dan dapat mengedukasi mereka agar tetap taat aturan apapun yang tidak bisa dilanggar, apalagi saat ini masih dalam situasi mewabahnya COVID-19 di Kabupaten Gowa," kata Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola.

Kapolres pun berharap kepada warga yang telah ditindaki selama masa PSBB di Kabupaten Gowa agar tetap mengikuti himbauan pemerintah dan protokoler kesehatan selama masa Pandemi COVID-19.

Kapolres juga tak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada peronil serta unsur terkait yang terlibat dalam pengamanan pada saat diberlakukan hingga akhir masa PSBB di Kabupaten Gowa.

■ YP/JBN
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dini Hari Tadi, Kapolres Gowa Berikan Masker Kepada Pelanggar PSBB

Trending Now

Iklan